23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

5 tablet terbaik untuk pelajar dan mahasiswa, harga mulai Rp1 jutaan

Tekno5 tablet terbaik untuk pelajar dan mahasiswa, harga mulai Rp1 jutaan

sukabumiheadline.com – Pilihan tablet untuk anak sekolah dan mahasiswa semakin bervariasi dengan berbagai fitur yang mendukung proses belajar. Tablet-tablet ini dirancang khusus dengan daya tahan baterai lama, layar nyaman untuk mata, performa andal, dan harga terjangkau.

Berikut adalah 7 rekomendasi tablet terbaik untuk tahun 2024 untuk anak dengan harga mulai dari Rp1 jutaan, tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk bermain, tetapi juga sebagai perangkat yang mendukung proses belajar.

1. Advan Tab 8 (Harga: Rp1,5 juta)

Advan Tab 8
Advan Tab 8 – Advan

Tablet murah dan sesuai untuk anak-anak, dilengkapi prosesor MediaTek MT8167D yang memungkinkan aplikasi edukatif berjalan dengan lancar. Layar 8 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel, memberikan tampilan cukup baik untuk kegiatan belajar. Tablet ini menawarkan performa cukup baik untuk memenuhi kebutuhan belajar anak-anak.

2. Advan Tab Sketsa 2 (Harga: Rp1,8 juta)

Advan Tab Sketsa 2
Advan Tab Sketsa 2 – Advan

Tablet ini cocok untuk anak-anak, dilengkapi prosesor MediaTek MT8167D yang memungkinkan aplikasi edukatif berjalan dengan lancar. Layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, memberikan tampilan cukup baik untuk kegiatan belajar. Advan Tab Sketsa 2 dilengkapi dengan stylus, memungkinkan anak-anak menggambar dan menulis langsung di layar.

3. Redmi Pad SE (Harga: Rp1,9 juta)

Redmi Pad SE
Redmi Pad SE – Istimewa

Redmi Pad SE merupakan tablet pertama dari Redmi yang dirancang khusus untuk anak-anak. Tablet ini dibekali prosesor MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm), memungkinkan anak menjalankan aplikasi berat dengan lancar. Layar 10,3 inchi dengan resolusi 1080p, jernih dan nyaman untuk mata. Kapasitas baterai besar, sehingga dapat digunakan tanpa perlu sering diisi ulang. Baca lengkap: Mana lebih unggul spesifikasi tablet entry level Rp1 jutaan, Redmi Pad SE vs Itel Pad 1

4. Advan Tab VX Lite (Harga: Rp2,1 juta)

Advan Tab VX Lite
Advan Tab VX Lite – Advan

Advan Tab VX Lite adalah tablet populer di kalangan anak-anak, dilengkapi prosesor MediaTek MT8167D yang memungkinkan aplikasi edukatif berjalan dengan lancar. Layarnya berukuran 10,1 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel, memberikan tampilan yang cukup baik untuk kegiatan belajar. Tablet ini juga hadir dengan aplikasi edukatif yang sudah terinstal.

5. Realme Pad Mini (Harga: Rp2,5 juta)

Realme Pad Mini
Realme Pad Mini – Istimewa

Realme Pad Mini adalah tablet yang sangat populer di kalangan anak-anak, dilengkapi prosesor Unisoc T616 yang memungkinkan aplikasi edukatif berjalan dengan lancar. Layarnya berukuran 8,7 inchi dengan resolusi 1080p, memberikan tampilan jernih dan nyaman untuk kegiatan belajar. Ukurannya yang lebih kecil membuat tablet ini mudah dibawa-bawa. Baca lengkap: Realme Pad Mini, tablet ringkas dengan harga terjangkau dan performa tangguh

5+1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite (Harga: Rp2,5 juta)

Samsung Galaxy Tab A7 Lite
Samsung Galaxy Tab A7 Lite – Istimewa

Samsung Galaxy Tab A7 Lite dirancang khusus untuk anak-anak, menggunakan prosesor Unisoc T618 yang mampu menjalankan aplikasi berat dengan baik. Layar 10,4 inchi dengan resolusi 1080p, memberikan tampilan jernih dan nyaman untuk mata. Fitur-fitur keamanan yang ada memastikan anak-anak dapat menggunakan tablet ini dengan aman.

5+2. Samsung Galaxy Tab A9 (Harga: Rp2.4 juta)

Samsung Galaxy Tab A9
Samsung Galaxy Tab A9 – Istimewa

Samsung Galaxy Tab A9 menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Galaxy Tab A7 Lite, dengan prosesor Unisoc T618 yang lebih andal. Layar 10,8 inci dengan resolusi 1080p, memberikan tampilan sangat jernih dan detail, sesuai untuk anak-anak yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi untuk menjalankan aplikasi edukatif.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer