26.6 C
Sukabumi
Selasa, April 30, 2024

Cek Harga Vivo V30 Pro, Mirip iPhone Versi Murah dengan Fitur Menarik

sukabumiheadline.com l Pemberitaan tentang kehadiran Vivo V30...

Tewas di Tempat, Ini Identitas Kedua Korban Lakalantas di Tanjakan Cikaso Sukabumi

SukabumiTewas di Tempat, Ini Identitas Kedua Korban Lakalantas di Tanjakan Cikaso Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com,- Satuan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi merilis identitas korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tanjakan Cikaso, Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (2/8/2021).

Kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi canter colt diesel No Pol T 9028 DE dengan sepeda motor Honda CB 150 NoPol F 4175 OI yang menyebabkan pemotor dan penumpangnya tewas di tempat.

“Kedua korban merupakan asal warga Kampung Cikaeung RT 21/05 Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan, kepada sukabumiheadlines.com, Selasa (3/8/2021).

Menurut Nandang, pengendara motor Honda CB 150 inisial IR (25 tahun) berstatus mahasiswa dan penumpangnya inisial EN (56 tahun) diketahui seorang ibu rumah tangga.

“Keduanya warga Kampung Cikaeung RT 21/05 Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi,” jelas Nandang.

Dijelaskan Nandang, kecelakaan berawal saat truk colt diesel yang dikemudikan YN (36tahun) warga Kampung Cempaka RT 15/04 Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi membawa muatan pasir milik AG (40 tahun)melaju dari arah Surade menuju Tegalbuleud.

“Ditempat kejadian di jalan menanjak dan menikung ke kiri, laju truk diduga tidak dapat dikuasai, sehingga mundur kembali dan menyeret sepeda motor yang dikendarai IR dengan penumpangnya EN hingga menyebabkan keduanya tewas ditempat,”ungkap Nandang.

Kedua korban tewas di tempat dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara itu, kendaraan yang dikemudikan YN terperosok ke dalam jurang.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer