19.8 C
Sukabumi
Selasa, Juli 23, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Anak Gadis Desy Ratnasari Jijik dengan Kondisi Kamar Mandi Keluarga

KontenAnak Gadis Desy Ratnasari Jijik dengan Kondisi Kamar Mandi Keluarga

sukabumiheadline.com l Ulah buah pernikahan Desy Ratnasari dengan pengusaha sukses Sammy Hamzah yang kini menjadi Presiden Komisaris di PT Aquafarm Nusantara, Nasywa Nathania Hamzah, pernah membuat artis asal Sukabumi itu dimarahi ibunya.

Padahal, keluarga besar dari pihak Desy berusaha membesarkan Nasywa dengan gaya hidup sederhana. Hal ini sebagaimana diceritakan Desy dalam wawancaranya dengan Orami Entertainment.

Desy menceritakan sikap tegas sang nenek yang tidak memberi perlakuan berbeda kepada semua anak dan cucunya. Karena itulah, neneknya juga tidak memberi perlakuan spesial untuk Desy yang sudah menjadi seorang artis.

“Nenek saya super duper strict. (Nenek Desy bilang), ‘Di luar dia boleh jadi artis, tapi di sini dia anak saya, cucu saya, keluarga kita, sama. Ya anak-anak tidur di bawah, ya dia juga tidur di bawah. Orang tua yang ada di kamar, ya orang tua yang ada di kamar. Enggak ada yang spesial’,” tutur Desy, dikutip dari akun TikTok @skyyuza_aesthetic, Rabu (31/1/2024).

Ajaran yang sama kemudian diterapkan juga kepada anak Desy dari pernikahannya dengan Sammy, yakni Nasywa. Ketegasan nenek Desy tidak berkurang sekalipun Nasywa sempat dibuat tidak nyaman dengan kondisi kamar mandi di rumah keluarga ibunya.

Desy Ratnasari & putrinya, Nasywa Nathania Hamzah
Desy Ratnasari & putrinya, Nasywa Nathania Hamzah. l Istimewa

“Putri saya terbiasa di rumah saya, alhamdulillah Allah mudahkan rumah kami bagus gitu (dan pakai) toilet kering. Begitu ke rumah keluarga kami kan kamar mandi basah, anakku gini-gini (bersikap risih), itu dimarahin sama Nenek,” beber Desy.

“Bukan anak saya yang dimarahi, tapi saya yang dipanggil, ‘Saya nggak mau tahu, anak kamu harus terbiasa mandi di rumah keluarga yang kayak gini. Mau toiletnya jongkok, mau toiletnya apa, (harus) biasa! Jangan pakai sandal, sandal, biarin! Kalau mau dia bersih, sikat dulu sendiri habis gitu baru dia mandi’,” sambungnya.

Bahkan saat itu Nasywa sampai memohon kepada Desy karena tidak betah dengan kamar mandi di rumah keluarga ibunya. “Bunda, aku nggak bisa, kotor banget,” kata Desy menirukan anaknya.

Namun sikap Nasywa membuat Desy kembali ditegur oleh sang nenek. Menurutnya Nasywa harus bisa beradaptasi dalam lingkungan seperti apapun karena roda kehidupan terus berputar. Beruntung ajaran ketat nenek Desy membuat Nasywa kini lebih mampu beradaptasi di berbagai lingkungan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer