18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Atlet Jepang, Chiharu Shida Digosipkan Dekat dengan Pria asal Sukabumi, Begini Faktanya

OlahragaAtlet Jepang, Chiharu Shida Digosipkan Dekat dengan Pria asal Sukabumi, Begini Faktanya

sukabumiheadline.com l Bidadari bulu tangkis Jepang, Chiharu Shida, terus menuai sorotan karena digosipkan tengah dekat dengan seorang pria asal Sukabumi, Jawa Barat, Pramudya Kusumawardana.

Pramudya Kusumawardana sendiri dikenal hobi membaca buku dan pernah menjadi perhatian netizen dan para pecinta badminton tanah air.

Pasalnya, Pramudya Kusumawardhana yang menjadi salah satu atlet tervaforit di ajang SEA Games 2021, digelar pada 2022 lalu di Vietnam, pilihan netizen ini terbilang memiliki paras rupawan. Baca lengkap: Biodata dan Prestasi Pramudya Kusumawardana, Atlet asal Sukabumi Terfavorit se-Asia Tenggara

Pramudya Kusumawardana, Atlet Terfavorit SEA Games 2022 Asal Sukabumi. l Istimewa
Pramudya Kusumawardana, Atlet Terfavorit SEA Games 2022 Asal Sukabumi. l Istimewa

Namun, ternyata bukan Pramudya Kusumawardana yang bikin Chiharu Shida kagum, tapi Greysia Polii.

Seperti diketahui, nama pebulutangkis cantik asal Jepang, Chiharu Shida memang kerap digosipkan dekat dengan banyak pebulutangkis putra dari berbagai negara. Di Indonesia sendiri, Shida santer dikabarkan memiliki kedekatan dengan Pramudya Kusumawardana.

Kendati demikian, tidak ada yang tahu terkait kebenaran hubungan antara Pramudya dan juga Shida. Keduanya juga tidak pernah sekalipun memberikan klarifikasi seputar ada tidaknya hubungan tersebut.

Alih-alih memiliki kedekatan dengan Pramudya Kusumawardana, Chiharu Shida justru pernah dengan blak-blakan mengungkapkan kekagumannya dengan salah satu pebulutangkis asal Indonesia.

Pebulutangkis Indonesia idola Chiharu Shida itu tidak lain adalah mantan pasangan Apriyani Rahayu di sektor ganda putri, yakni Greysia Polii.

Hal ini disampaikan Shida saat mengalahkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di babak semifinal ajang BWF World Finals 2021.

Menurutnya, Greysia Polii sangat luar biasa karena masih bisa tampil dengan spartan, meski usianya sudah tidak muda lagi. Perannya dalam membimbing Apriyani juga sangat baik hingga membuat mereka seperti kakak dan adik.

“Dia (Greysia Polii) luar biasa. Jarak usianya dengan Apriani (Rahayu) sangat jauh. Namun dia dapat membimbing Apriyani dan menjadi kakak yang baik di dalam dan luar lapangan” kata Chiharu Shida pada 2021.

Usut punya usut, Chiharu Shida rupanya juga ikut menyaksikan pertandingan-pertandingan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Nami Matsuyama itu bahkan sudah yakin bahwa ganda putri Indonesia tersebut akan meraih medali emas.

Karena semua kehebatan itulah, Chiharu Shida mengidolakan sosok Greysia Polii. Dia pun bertekad untuk meraih kegemilangan seperti dirinya.

“Saat Olimpiade (2020), saya melihat pertandingan Greysia dan Apriyani. Saat itu saya yakin mereka bisa meraih medali emas karena aura Greysia sangat berbeda,” kata Shida.

“Dia benar-benar salah satu pebulutangkis yang saya idolakan dan saya ingin seperti dia di masa depan” tegas ganda putri peringkat 4 ranking BWF itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer