25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Begini kronologi tabrakan SUV Vs kontainer di Parungkuda Sukabumi

SukabumiBegini kronologi tabrakan SUV Vs kontainer di Parungkuda Sukabumi

sukabumiheadline.com – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di Jalan Raya Siliwangi Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung Sundawenang RT 025/011, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kejadian nahas kecelakaan yang melibatkan Kendaraan Kontainer UD Truck B 9741 BEH dengan kendaraan SUV Honda CRV B 2431 DI yang membuat kedua arah lalulintas sempat mengalami kemacetan, hal tersebut terjadi pada Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi IPDA M.Yanuar Fajar mengatakan, kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika Kendaraan truk kontainer dengan nomor polisi B 9741 BEH, yang dikemudikan oleh Baik Silitonga, melaju dari arah Parungkuda menuju Cibadak.

“Di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menanjak dan menikung ke kanan, ban depan sebelah kiri diketahui slip, menyebabkan kendaraan kehilangan kendali dan bergerak ke kanan hingga menutup badan,” ungkapnya.

Setelah kondisi truk kontainer tersebut mengalami kendala, dari arah berlawanan, melaju kendaraan SUV dengan nomor polisi B 2431 DI, yang dikemudikan oleh Erwan Setiawan, dan kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari lagi kendaraan SUV tersebut menabrak jembatan dan bagian belakang sebelah kiri Kendaraan Kontainer Ud Truck mengenai sebuah warung hingga kondisi kendaraan SUV mengeluarkan api,” terang Fajar.

Sementara pengemudi SUV Erwan Setiawan, warga Kampung Bojong Kawung, Desa Giri Jaya Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi mengalami luka ringan, untuk pengemudi kendaraan truk kontainer B 9741 BEH, Baik Silitonga, warga Jalan Tipar Timur Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

“Pengemudi SUV mengalami luka lecet pada pipi kanan dan bengkak pada pergelangan kaki kanan, dan untuk sementara pihak Satlantas Polres Sukabumi telah melakukan identifikasi terhadap semua pihak yang terlibat kecelakaan,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer