18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Blasteran Sukabumi dan Jerman Latihan Bersama Klub Liga 1

OlahragaBlasteran Sukabumi dan Jerman Latihan Bersama Klub Liga 1

SUKABUMIHEADLINE.com l Ada pemandangan menarik saat Dewa United melakukan latihan jelang menjamu Persita Tangerang di pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, pada hari Sabtu (6/8/2022) lalu.

Nampak dalam latihan Dewa United sosok remaja berdarah Sukabumi, Jawa Barat, Luah Mahessa. Pemain keturunan Indonesia dan Jerman itu terlihat memakai nomor punggung 80 saat berseragam Dewa United.

Kabar datangnya Luah Mahessa telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.

Menurut Ardian Satya Negara, mantan anak asuh Shin Tae-yong itu sedang mengikuti latihan bersama Dewa United. Namun, Luah Mahessa belum resmi berseragam Dewa United, sehingga namanya belum didaftarkan untuk Liga 1 2022/2023.

“Benar Luah Mahessa untuk saat ini mengikuti latihan dulu dengan kami. Dia belum bisa kita tampilkan di Liga 1 2022/2023 karena masih belum proses naturalisasi,” tutur Ardian.

Karenanya, pihak manajemen Dewa United sedang mempersiapkan beberapa dokumen administrasi supaya Luah Mahessa dapat sesegera mungkin membela Dewa United.

Ia masih belum mengetahui kapan proses naturalisasi tersebut akan berakhir. Akan tetapi, Luah Mahessa tidak bisa membela Dewa pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut dikarenakan jendela transfer pemain pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 telah ditutup pada 4 Agustus 2022 kemarin.

“Kami sedang menyiapkan semua suratnya agar dia cepat proses naturalisasi dan juga supaya cepat bermain dengan Dewa United,” ujarnya.

BACA JUGA: Momen Noah dan Luah Mahessa, Berdarah Sukabumi Dipanggil STY Bela Timnas

Luah Mahessa adalah pemain yang sempat dipanggil oleh Shin Tae-yong (STY) yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kroasia pada tahun 2020.

Ia memiliki saudara laki-laki yang juga menekuni sepak bola dan juga pernah dipanggil STY, bernama Kelana Mahessa.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer