18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Bocah 7 Tahun Palestina Tewas Setelah Jatuh ke Jurang Saat Dikejar Tentara Israel

InternasionalBocah 7 Tahun Palestina Tewas Setelah Jatuh ke Jurang Saat Dikejar Tentara Israel

SUKABUMIHEADLINE.com l Seorang bocah berusia 7 tahun warga Palestina tewas setelah jatuh ke dalam jurang pada Kamis (29/9/2022).

Diberitakan Anadolu News Agency, bocah bernama Rayyan Suleiman tersebut terjatuh dari ketinggian saat dikejar pasukan Israel bersenjata lengkap di Tepi Barat.

Kabar memilukan itu diungkapkan Kementerian Kesehatan Palestina. Pihak kementerian menyebut bahwa Rayyan Suleiman berasal dari Kota Tuqu dekat Kota Betlehem.

“Petugas medis gagal menyelamatkan nyawanya dan dia dinyatakan meninggal tak lama setelah dirawat di Rumah Sakit Beit Jala,” jelas Kementerian Kesehatan dalam pernyataannya.

Namun, tentara Israel membantah ada kaitan dengan kematian Rayyan Suleiman. Diketahui, pihak militer Israel seringkali menyangkal atas berbagai tindakan brutal dan mematikan terhadap warga sipil Palestina.

Dalam bantahannya, pihak militer Israel menyebut bahwa tujuan tentaranya ke Tuqu untuk mencari pelempar batu.

“Tidak ada protes yang terjadi selama pencarian dan tidak ada senjata atau metode pembubaran kerusuhan yang digunakan,” bunyi bantahan militer Israel.

Sebelumnya, Rabu (28/9/2022), empat warga Palestina tewas dan puluhan lainnya terluka oleh tembakan tentara Israel selama protes di kota Jenin, Tepi Barat.

Aksi brutal tersebut seperti itu, berulang kali terjadi dan tidak pernah diusut tuntas oleh pengadilan Israel dan komunitas internasional.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer