27.6 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Buruh Wanita di Parungkuda Sukabumi Curi Motor Teman Kerja di Pabrik, Pacar Jadi Penadah

SukabumiBuruh Wanita di Parungkuda Sukabumi Curi Motor Teman Kerja di Pabrik, Pacar Jadi Penadah

sukabumiheadline.com – Seorang buruh pabrik di wilayah Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terciduk melakukan aksi pencurian sepeda motor milik teman kerjanya sendiri.

Wanita berinisial PT tersebut terbukti melakukan pencurian sepeda motor milik korbannya, pihak keamanan pabrik memperlihatkan bukti rekaman kamera CCTV yang merekam aksi pelaku.

Informasi diperoleh, pelaku melakukan aksinya di Kampung Pangadegan RT 019/008, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Selasa (5/3/2024).

Menurut Ketua RW setempat, Eman Sulaeman, awalnya pelaku menyangkal telah melakukan pencurian sepeda motor milik rekan kerjanya.

“Awalnya menolak. Menyangkal sudah mencuri. Jadi pelaku ini diinterogasi oleh pihak sekuriti. Dari pagi sampai siang, tetap keukeuh menyangkal sudah mencuri motor,” jelas pria yang biasa dipanggil Kang Sule kepada sukabumiheadline.com, Selasa malam.

“Barulah menjelang siang, pelaku mengakui perbuatannya karena diperlihatkan video rekaman CCTV saat PT melakukan aksinya,” imbuh Sule.

Kronologi Pencurian Motor

Sule menambahkan, awalnya pelaku melihat sepeda motor korban terparkir di area parkir pabrik PT Nina Venus 1. Sementara, kunci sepeda motor masih menggantung di tempatnya.

“Jadi si korban ini mungkin lupa, kunci motor masih menggantung di tempatnya,” kata Sule.

Pelaku dan korban diketahui bekerja pada satu line yang sama. Karenanya, mereka saling mengenal satu sama lain.

“Kemudian kepada korban, pelaku ini memberi tahu bahwa ia akan pulang lebih dulu. Korban yang masih belum sadar kunci motor tertinggal di sepeda motornya, mengiyakan perkataan pelaku,” paparnya.

“Korban baru sadar setelah akan menggunakan sepeda motornya, ternyata sudah tidak ada di tempat,” imbuh Sule.

Pacar Jadi Penadah

Dari keterangan pelaku, ia menjual sepeda motor hasil curian tersebut kepada pacarnya di Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

“Diduga, pelaku dan pacarnya ini memang sindikat pencurian. Dari pengakuan PT, dia menjual sepeda motornya ke pacarnya di Cidahu. Pelaku sendiri merupakan warga Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu. PT sudah diamankan pihak keamanan,” kata Sule.

Ia juga berharap wilayahnya tetap aman dan kondusif. Ia juga berterimakasih kepada pihak sekuriti perusahaan yang bertindak cepat. “Semoga selalu aman dan kondusif agar semua karyawan nyaman dalam bekerja,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer