23.2 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Kisah Cinta Misterius Nyi Roro Kidul, Misteri Ratu Pantai Selatan Sukabumi Keturunan Ciamis

sukabumiheadline.com l Dalam kultur masyarakat Sunda, terdapat...

Daftar Pemain Borussia Dortmund Kontra Persib Bandung

OlahragaDaftar Pemain Borussia Dortmund Kontra Persib Bandung

sukabumiheadline.com l Jelang laga kontra Persib Bandung, tim raksasa Jerman, Borussia Dortmund merilis nama-nama pemain yang akan diboyong ke kota Bandung. The Black Yellows akan menghadapi Persib di Stadion Siliwangi, Bandung Ahad 10 September 2023.

Kedatangan Borussia Dortmund ke Kota Kembang masuk dalam agenda rangkaian tur ke Asia Tenggara.

Sejumlah nama pemain bintang pada zamannya dipastikan akan membela Borussia Dortmund akhir pekan nanti. Jan Koller, striker jangkung berkebangsaan Ceko dipastikan bergabung dalam rangkaian tur Borussia Dortmund Legend.

Nama lainnya ada Marcel Schmelzer, Roman Weidenfeller, hingga Paul Lambert.

Sementara itu Persib Bandung, akan diperkuat pemain-pemain seperti Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Tantan dan Airlangga.

Bahkan mantan penjaga gawang Persib yang baru saja memutuskan pensiun musim lalu, I Made Wirawan dijadwalkan akan tampil di laga tersebut.

Pertandingan persahabatan Persib All Stars melawan Borussia Dortmund Legend itu sendiri bertujuan untuk memperkuat hubungan kedua klub.

Selain itu, pertandingan yang digelar pukul 15.00 WIB ini juga bertujuan untuk berkontribusi pada perkembangan sepak bola nasional dan global.

“Kami menyadari tanggung jawab yang kami miliki untuk menginspirasi generasi berikutnya dan menciptakan dampak positif melalui olahraga yang kami cintai ini,” ungkap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Agustus 2023 lalu.

Persib sendiri sudah mulai menjual tiket pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legend pada Kamis 31 Agustus 2023 lalu.

Untuk pertandingan ini, tiket VIP dijual dengan harga Rp35.000. Sedangkan tribun samping utara dan selatan Rp25.000.

Khusus untuk pertandingan ini, pembeli tidak perlu menukarkan dengan gelang penanda, melainkan cukup membawa dan menunjukkan e-ticket di pintu masuk Stadion Siliwangi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer