22.4 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Disikat Kontainer, Mahoni Tumbang Timpa Jalan di Bojonggenteng Sukabumi

SukabumiDisikat Kontainer, Mahoni Tumbang Timpa Jalan di Bojonggenteng Sukabumi

sukabumiheadline.com l Sebuah pohon mahoni besar tumbang setelah tersambar atap mobil truk kontainer di Jalan Raya Parakansalak – Parungkuda tepatnya di Kampung Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (26/01/2024).

Sementara itu menurut Ramdani (37) salah seorang pengendara yang pada saat kejadian melintas di lokasi, hal tersebut terjadi saat truk kontainer keluar dari salah satu perusahaan.

“Pohon besar yang berada di jalan Kabupaten ini tersangkut mobil truk kontainer yang akan keluar dari perusahaan,” ungkapnya.

Terlihat badan truk kontainer dan pohon mahoni besar itu menutupi akses Jalan Kabupaten yang menghubungkan Parakansalak – Parungkuda hingga mengakibatkan kemacetan.

“Akibat kejadian tersebut pohon mahoni besar roboh ke jalan yang mengakibatkan kemacetan di Jalan Parakansalak – Parungkuda,” tambahnya.

Dari hasil informasi yang didapat tidak ada korban dalam insiden tersebut namun akses jalan menuju Parakansalak – Parungkuda ataupun sebaliknya sempat terjadi kemacetan dan batang pohon menutup semua akses jalan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer