25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Ditangkap, Sopir Angkot 07 Cisaat-Cibadak Terduga Pelaku Aksi Koboy Jalanan di Sukabumi

SukabumiDitangkap, Sopir Angkot 07 Cisaat-Cibadak Terduga Pelaku Aksi Koboy Jalanan di Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l CIBADAK – Seorang sopir Angkutan Perkotaan (Angkot) 07 trayek Cibadak-Cisaat diamankan polisi, setelah aksi koboy jalanan yang dilakukannya viral di media sosial Facebook.

Diketahui JSN (26) merupakan warga Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Ia diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Cibadak, Ahad (13/03/2022) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB.

Setelah JSN berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Cibadak, polisi saat ini masih memburu dua orang temannya yang terlibat cekcok hingga berujung pengeroyokan terhadap AR (32).

Menurut Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono melalui Kanit Reskrim, AKP Madun, dari laporan korban AR yang merupakan warga Tasikmalaya, ia mengaku diadang dan dikeroyok oleh 3 orang di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepat di Jalan Kadupugur, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/3/22) sekira pukul 13.30 WIB.

“Dari laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan hingga mengamankan JSN. Sementara, dua orang terduga lainya masih dalam pencarian,” ungkap Madun.

Madun menambahkan, menurut pengakuan AR, aksi koboy jalanan yang dilakukan JSN dan dua rekannya berawal saat korban melaju dari Bogor menuju arah Sukabumi. Namun, saat di tempat kejadian tiba-tiba angkot jurusan 07 dari lawan arah masuk hingga berhadapan dengan mobil korban.

Namun, karena kondisi jalanan tengah macet, ketiga terduga pelaku tersebut turun, kemudian meminta korban untuk memberikan jalan hingga berujung pengeroyokan.

“Dari keterangan korban, salah satu pelaku ada yang membawa sepotong kayu dan menghantamkan ke arah muka korban hingga mengalami luka memar di wajahnya,” bebernya.

Diberitakan sukabumiheadlines.com sebelumnya, aksi koboy diduga sopir angkot viral di media sosial Facebook. Dalam video berdurasi 2.12 detik, aksi koboy jalanan itu disebut oleh pengunggah terjadi di daerah Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Tampak dalam video yang direkam oleh sopir truk, seorang pria mengenakan kaos hijau terlihat meminta sopir truk untuk turun. Kemudian pria berbaju hijau tersebut mengambil sebatang kayu dan langsung hendak memukulkannya ke bagian kepala sopir truk.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer