27.6 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Duh, Pemuda Nagrak Dipermak Warga Parungkuda Sukabumi Diduga Mau Maling Motor

SukabumiDuh, Pemuda Nagrak Dipermak Warga Parungkuda Sukabumi Diduga Mau Maling Motor

sukabumiheadline.com l Seorang pemuda dibekuk warga karena diduga akan melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kampung Pangadegan RT 031/009, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kontan warga membekuknya dan mengaraknya ramai-ramai dengan cara digusur. Peristiwa terjadi pada Sabtu (30/12/2023) sore.

Beruntung terduga maling nahas itu berhasil diamankan pihak kepolisian dan TNI. Dengan hanya mengenakan celana dalam, terduga pelaku diamankan ke pos polisi tidak jauh dari lokasi.

Tak hanya itu, dalam video diterima sukabumiheadline.com, dari salah seorang warga, terduga pelaku berinisial WPS itu juga terlihat ditelanjangi, sehingga hanya menyisakan celana dalam.

“Tidak tahu info lengkapnya seperti apa, tapi info ini ramai di grup WhatsApp warga Sundawenang,” kata salah seorang warga, Dede Gunawan, Sabtu malam.

Informasi diperoleh, pemuda kelahiran 17 Juli 2001, itu merupakan warga Kampung Pasir Huni, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Informasi tersebut diperoleh dari foto KTP yang diterima redaksi.

Namun, polisi menduga pria berinisial WPS itu merupakan orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ. Hal tersebut terungkap setelah terduga pelaku diamankan di Mako Polsek Parungkuda.

Kapolsek Parungkuda, AKP Aah Hermawan, hal ini terungkap setelah pihak keluarga, Desa, dan Puskesmas datang ke Mapolsek memberikan surat keterangan terkait kondisi kejiwaan pelaku.

“Orang tersebut, sedang dalam perawatan atau berobat jalan, terhitung mulai usia 17 tahun mengidap gangguan jiwa,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Aah menyatakan, percobaan pencurian belum memenuhi unsur, dikarenakan kendaraan sepeda motor belum bergerak dan tidak berpindah.

“Tidak ditemukan alat-alat atau kunci yang mencurigakan, untuk melancarkan aksi pencurian,” jelas Aah.

“Motor belum bergeser dan belum berpindah tempat, hanya kekhawatiran tukang parkir yang meneriaki maling, dan warga mengamankan yang diduga pelaku,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer