29.6 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta: Kejarlah Selingkuhanmu

NasionalGugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta: Kejarlah Selingkuhanmu

SUKABUMIHEADLINE.com l Dedi Mulyadi, anggota DPR RI sekaligus mantan Bupati Purwakarta digugat cerai oleh istrinya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September dengan nomor registrasi 1662/PDT.G/ 2022/PA.PWK.

Kabar gugatan cerai Bupati Purwakarta terhadap suaminya Dedi Mulyadi mengagetkan publik. Sebab selama ini mereka dikenal pasangan yang harmonis.

“Intinya tanggal 19 September masuk gugatan cerai yang diajukan oleh Bu Anne ke Pak Dedi dan ditentukan jadwal sidang tanggal 5 Oktober,” ujar Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa, Rabu (21/9/2022).

Asep mengungkapkan gugatan cerai langsung didaftarkan oleh Anne. Namun, terkait alasan gugatan cerai dilayangkan, Asep enggan menjelaskan karena hal tersebut sebab bersifat pribadi.

Sementara, dalam sebuah video di media sosial TikTok, akun @ekoyoutube07 mengunggah sebuah video di mana Anne tampak sedang bernyanyi ditemani seorang perempuan.

Dalam video tersebut, Anne dan temannya terlihat mengenakan pakaian ASN. Ia tampak asyik bernyanyi dengan sesekali mendapat tepuk tangan dari yang menyaksikan.

Sampai tiba pada lirik lagu milik Chrisye berjudul Pergilah Kasih yang diplesetkan, “Kejarlah selingkuhanmu, aku sudah punya yang baru, lebih enak dari kamu, aku rela berpisah demi untuk dirimu.”

Sontak saja semua yang menyaksikan terlihat bertepuk tangan sambil tertawa.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer