25.7 C
Sukabumi
Jumat, Juni 14, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Paman Anwar Usman langgar etik lagi, MKMK kembali beri sanksi

sukabumiheadline.com - Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK)...

Icip Bakso Cumi, Kuliner Kekinian dengan Sensasi Seafood di Sukabumi

Gaya hidupIcip Bakso Cumi, Kuliner Kekinian dengan Sensasi Seafood di Sukabumi

sukabumiheadline.com l BAROS – Mie bakso sepertinya memang makanan terfavorit banyak orang, tak heran jika di Sukabumi banyak terdapat kedai bakso nan lezat.

Bahkan, bukan sekadar banyak kedai bakso bermunculan, tapi juga semuanya seakan berlomba menawarkan racikan rasa dan bentuk yang kekinian.

Salah satu yang menarik dicicipi, adalah Mie Bakso Cumi di Kampung Cipeujeuh, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Mencicipi bakso cumi kreasi Willy Ardiansyah ini seakan menawarkan sensasi berbeda. Selain rasanya yang lezat, juga ada sensasi menikmati sajian seafood dengan kuah bakso yang berhasil menggoyang lidah siapapun yang mencicipinya.

Baksonya sendiri memang terasa kenyal namun tetap lembut saat digigit, tapi kekenyalan daging cumi seakan dua kali menggoyang lidah Foodies.

Dengan harga Rp25 ribu hingga Rp35 ribu per porsi, Willy menyebut jika bakso cumi racikannya menjadi best seller di kedainya.

“Kalau harga tergantung ukuran cuminya, kalau yang kecil 25 ribu Rupiah, yang besar 35 ribu Rupiah per porsi,” kata pria yang pernah berjualan sayur di pasar itu kepada sukabumiheadline.com, Ahad (26/3/2023).

Selain bakso cumi, Willy yang memulai dagang bakso sejak 2020 lalu itu juga menjual bakso dengan topping tetelan.

“Untuk menu bakso tetelan harga per porsinya mulai 10 ribu sampai 15 ribu Rupiah,” kata pria yang saat ini sudah memiliki tiga cabang kedai bakso itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer