27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Icip Mie Bakso Super H. Achmad Sudjai Favorit di Cikole Sukabumi

Gaya hidupIcip Mie Bakso Super H. Achmad Sudjai Favorit di Cikole Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l CIKOLE – Bakso atau mie bakso sepertinya menjadi makanan yang selalu dikejar para pemburu wisata kuliner di Sukabumi dan Indonesia.

Rasanya yang lezat, gurih, asam manis dan pedas, membuatnya begitu digemari semua kalangan. Dari mulai anak-anak hingga orang tua. Karenanya, tak heran meskipun sudah banyak kedai bakso, tapi banyak bermunculannya kedai-kedai baru.

Kemunculan kedai-kedai bakso yang baru, tidak hanya menawarkan suasana kedai yang berbeda, tapi juga topping dan rasa baksonya, plus nama kedai yang terkesan nyeleneh.

Namun, meskipun banyak bermunculan kedai bakso yang baru, ada kedai mie bakso yang legendaris di Sukabumi yang tak pernah sepi diburu para pembeli, yaitu Mie Bakso Super H. Achmad Sudja’i.

Kedai mie bakso ini beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.3, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Lokasinya yang strategis dan berada di tengah tengah kota Sukabumi membuat tempat makan ini mudah dijangkau dari segala penjuru wilayah Sukabumi.

Warung bakso ini sama populernya dengan warung makan bubur ayam bu Nut dan bahkan terkenal sampai ke luar kota. Satu porsi bakso disini dijual dengan harga Rp16 ribu hingga Rp20 ribuan saja.

“Bakso langganan mama ku sejak SMA. Satu porsi tidak terlalu banyak dan rasa kuahnya clean. Rasa baksonya enak ditambah emping jadi tambah gurih,” kata salah seorang pengunjung, Putri Utami Ruswandi, dikutip sukabumiheadline.com, Sabtu (24/9/2022).

Bahkan, beberapa pengunjung menyebut, saking lezatnya, mereka bisa sampai nambah jadi dua porsi.

“Enak sampai nambah dua porsi mie bakso. Kalau ke Sukabumi Kota wajib makan mie bakso ini. Untuk harganya masih sangat terjangkau,” kata pembeli lainnya, Mety Budiman.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer