22.4 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Ini yang bikin berat Audi Marissa dua pekan syuting di Sukabumi, tonton thriller-nya di sini

Gaya hidupIni yang bikin berat Audi Marissa dua pekan syuting di Sukabumi, tonton thriller-nya di sini

sukabumiheadline.com – Ada banyak genre film yang dapat Film Mania Sukabumi saksikan sesuai dengan selera. Mulai dari komedi, romantis, hingga horor yang sangat mencekam.

Bicara soal film horor, baik film Indonesia maupun luar negeri, genre yang satu ini selalu menarik karena efek menegangkan yang ditawarkan.

Film Mania Sukabumi wajib tahu bahwa sejak lama kota ini selalu menjadi incaran para sineas Indonesia untuk melakukan pengambilan gambar film-film mereka.

Nah, yang terbaru adalah film horor berjudul Pasar Setan juga melakukan syuting di Sukabumi, Jawa Barat, yang dibintangi artis peran Audi Marissa.

Audi Marissa. l Instagram
Audi Marissa. – Instagram

Wanita kelahiran 1995 ini membintangi film horor Pasar Setan, setelah hampir dua tahun vakum dari dunia film.

Namun diakui Audi Marissa, ia harus rela meninggalkan anak semata wayangnya, Anzel Maverick Xie, selama dua pekan di Sukabumi.

“Aku tuh malah kepikiran ‘aduh aku ninggalin anak aku dua minggu di Sukabumi, gimana ya?’ Aku kan enggak pulang pergi, nginap di sana,” ujar pemilik nama Rana Audi Marissa itu.

Audi mengatakan, ini adalah hal baru untuknya karena harus syuting meninggalkan anaknya.

Audi Marissa dan Anzel Maverick Xie. – Instagram

Audi mengatakan, ia sengaja membawa bantal sang anak untuk menghilangkan rasa rindunya. Sehingga ketika tidur Audi Marissa merasakan kehadiran anaknya di sampingnya.

“Hilangin kangen, dia (anak aku) ada bantal dua atau tiga di tempat tidur dia. Ya aku bawa satu. Iya (untuk merasakan wanginya, kan biasa tidur bareng),” ucap Audi Marissa.

Selain membawa bantal anaknya, ia juga rutin video call dengan anaknya melalui suaminya, Anthony Xie.

Kebetulan saat Audi Marissa syuting, suaminya sedang libur.

“Syuting pagi siang malam sih karena aku take terus kebanyakan. Enggak bisa sering video call. Kalau malam aku misalkan break aku video call sama suami,” kata Audi Marissa.

Audi juga senang karena suaminya selalu memberikan kabar mengenai anak mereka selama ia syuting.

“Untungnya anak aku setiap menit selalu ngabarin anak lagi gini ya, gitu ya. Jadi dia bikin aku tenang karena aku udah minta tolong untuk kabari anak ngapain aja. Karena aku tuh gampang kepikiran dan ini pertama kali ninggalin anak untuk kerja,” tutur Audi Marissa.

Sebagai informasi, film Pasar Setan menceritakan tentang seorang polisi yang tengah menyelidiki kasus terkait pembunuhan di hutan terlarang. Kasus ini sontak menarik perhatian salah satu tim vlogger.

Audi Marissa. l Instagram
Audi Marissa. – Instagram

Thriller dan Sinopsis Film Pasar Setan 

Untuk informasi, Film Pasar Setan ini akan tayang pada 29 Februari 2024. Baca lengkap: 5+4 Horror Movie Indonesia Terbaru, Film Mania Sukabumi Tonton Thriller-nya di Sini

  • Durasi: 1 jam 36 menit (D17+)
  • Sutradara: Wisnu Surya Pratama
  • Pemain: Audi Marissa, Roy Sungkono, Shindy Huang, Agni Pratistha, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Fajar Gomez, Fangtatis, Epy Kusnandar

Tamara adalah seorang vlogger horor yang hancur reputasinya karena mengunggah video penampakan palsu.

Mencoba untuk kembali ke permukaan, ia mengajak timnya menjelajahi Pasar Setan. Ternyata, rencana ini berbuah tragis dan mengungkap perpaduan realita dan mitos.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer