25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jannes Kilon Diaz ngaku nabi umat Muslim dan punya mukzijat, tapi diutus untuk bubarkan Islam

KontenJannes Kilon Diaz ngaku nabi umat Muslim dan punya mukzijat, tapi diutus untuk bubarkan Islam

sukabumiheadline.com – Viral sebuah video di mana seorang pria bernama Jannes Kilin Diaz, mengaku sebagai nabi dan memiliki mukjizat. Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @terang_media.

Disebutkan video ini pertama kali muncul di Facebook yang diunggah akun oleh bernama Nabi Jannes.Video ini kemudian viral di platform media sosial lainnya.

Video Jannes Kilon Diaz ini viral lantaran mengaku nabi yang diutus untuk menjadi pendamping umat muslim. Jannes Kilon Diaz juga mengaku memiliki mukjizat yang ia sebut dengan multi super telepati.

“Yaitu di mana penglihatan, pendengaran, pikiran, rasa, dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya,” ucapnya.

Dalam video berlatar taman itu Jannes yang mengenakan pakaian berwarna putih itu mengaku mendapat wahyu. Di mana wahyu tersebut adalah membubarkan agama Islam.

“Setelah saya melewati proses yang sangat panjang. Ini saatnya saya mengabarkan kepada dunia untuk membubarkan agama Islam, sesuai petunjuk Tuhan yang Maha Esa,” kata Jannes.

Video ini kemudian banjir kecaman karena dianggap sebagai penistaan agama. Netizen pun juga geram dan berharap pria yang diduga berasal dari Tebing Tinggi, Sumatera Utara segera diciduk karena sudah meresahkan.

Pria bernama Jannes Kilon Diaz ini sendiri sudah diamankan ke Mako Polres Tebingtinggi.

“Pria yang viral di-video dan barang bukti lainnya sudah diamankan, saat ini sedang pemeriksaan,” jelas Kasat Intelkam Polres Tebingtinggi, AKP Suparmen.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer