21.7 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Kenal di FB, Ngaku Hanya Sopir, Pria Ini Perkosa Gadis Cikembar Sukabumi

SukabumiKenal di FB, Ngaku Hanya Sopir, Pria Ini Perkosa Gadis Cikembar Sukabumi

SUKABUMIHEADLINES.com l CIKEMBAR – Gadis asal Cikembar, Kabupaten Sukabumi, jadi korban pemerkosaan yang dilakukan seorang pria asal Jampang Tengah di objek wisata Curug Pareang.

Informasi diperoleh kejadian berawal 14 Desember 2021, korban yang masih berusia 14 tahun, itu berkenalan dengan DO (20), dengan nama di akun media sosial Facebook Faisal Setiawan. Setelah berkenalan keduanya saling bertukar nomor WhatsApp.

Kepada korban, DO mengaku masih duduk di kelas III SMP dan sudah memiliki mobil sendiri. DO juga mengaku tinggal di daerah Bojonglopang, Kecamatan Jampang Tengah.

Selanjutnya 18 Desember 2021, DO dan korban menjalin hubungan pacaran melalui media sosial. Karena mereka berdua belum pernah bertemu, selanjutnya pada Sabtu, 8 Januari 2022, sekira pukul 20.00 WIB, keduanya janji bertemu sambil berencana main ke Curug Pareang.

“Besoknya korban dijemput sekira pukul 09.00 WIB, di depan gerbang perumahan di Kampung Cirumput, Kecamatan Cikembar. Kepada korban, DO mengaku sebagai sopir Faisal, dia menggunakan sepeda motor dengan dalih mobilnya sedang di perbaiki di bengkel,” ujar Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin kepada sukabumiheadlines.com, Rabu (12/1/2022).

Dijelaskan Usep, singkat cerita keduanya sampai di tempat objek wisata Curug Pareang. Korban sempat bertanya keberadaan pacarnya, yakni Faisal. Namun, DO menyebut jika Faisal menunggu di atas Curug Pareang. Keduanya lantas berjalan kaki, dengan alasan untuk diketemukan oleh DO dengan pacar korban.

Namun, setibanya di tempat yang sepi DO langsung memeluk tubuh korban dari belakang. Mengetahui hal tersebut, korban langsung terkejut dan meronta-ronta berusaha melepaskan diri dan setelah berhasil langsung berlari.

“DO berhasil mengejar korban, langsung membopong tubuhnya di bawa ke semak-semak yang berada masih di area Curug Pareang,” jelasnya.

Masih kata Usep, DO sampai dua kali gagal melakukan persetubuhan, meski pakaian keduanya sempat dilepas, dan DO sempat meraba bagian dada dan bagian vital korban. Beruntung, akhirnya korban berhasil kabur dan mendapat pertolongan warga.

“Korban berusaha melarikan diri sempat berhasil dikejar DO, dan dipeluk dari belakang, korban berteriak lagi dengan kencang meminta pertolongan sampai akhirnya seorang perempuan paruh baya berjalan menghampiri mereka berdua,” terangnya.

“Setelah itu DO langsung pergi melarikan diri sedangkan korban di bawa oleh perempuan paruh baya tersebut ke rumah warga,” bebernya.

Setelah mendapat laporan itu, lanjut Usep jajaran kepolisian Polsek Jampang Tengah berhasil mengamankan DO dan dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

“Turut diamankan sebagai barang bukti, satu buah celana dalam warna coklat milik korban, pakaian dalam warna cream milik korban, kerudung warna abu-abu milik korban, buah baju kemeja lengan panjang warna abu-abu dan celana panjang jeans warna biru,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer