18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Kenalin, Sopyan BHM Anggota DPRD Jawa Barat asal Sukabumi Berharta Belasan Miliar

Gaya hidupKenalin, Sopyan BHM Anggota DPRD Jawa Barat asal Sukabumi Berharta Belasan Miliar

sukabumiheadline.com l CIDOLOG -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi (DPRD) Jawa Barat dari Daerah Pemilihan atau Dapil Sukabumi V yang meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu unsur penyelenggara negara yang wajib melaporkan hartanya secara berkala kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi mengenai jumlah harta kekayaan pejabat negara ini dapat diakses publik melalui situs resmi KPK, yang terangkum dalam pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau biasa disebut LHKPN.

LHKPN di laman resmi KPK yang tercantum dalam situs e-Announcement LHKPN ini sesuai dengan yang dilaporkan oleh pejabat terkait.

Berdasarkan penelusuran dirangkum sukabumiheadline.com, ada 8 anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Sukabumi untuk periode 2019-2024.

Diketahui, dari 8 legislator asal Dapil V Sukabumi yang duduk di kursi empuk DPRD Jawa Barat, ada nama legislator asal Kampung Sinangraja, Desa/Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, A. Sopyan yang berharta fantastis.

Dilansir laman resmi KPK, pria kelahiran Sukabumi pada 7 Mei 1959 itu memiliki harta sebanyak belasan miliar Rupiah.

Biodata A Sopyan

Sebelum menduduki kursi empuk di Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, Sopyan tercatat pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode, 2009-2014 dan 2014-2019 dari Fraksi Gerindra.

Setelah dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, pria yang menikahi Euis Nenah pada 24 Juli 1994 tersebut, saat ini menjabat sebagai anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

Harta Kekayaan Sopyan

Mengutip laman resmi KPK, A. Sopyan melaporkan harta kekayaannya yang bernilai belasan miliar Rupiah. Pada LHKPN tahun 2020 saja, hartanya mencapai sekira Rp14.5 miliar.

Kemudian pada 2021 dan 2022, harta kekayaan Sopyan stagnan di angka Rp14.592.000.000.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer