18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Kerja di Cicurug dan Kenal Cewek Tomboy, Gadis Cisolok Sukabumi 6 Tahun Tak Ada Kabar

SukabumiKerja di Cicurug dan Kenal Cewek Tomboy, Gadis Cisolok Sukabumi 6 Tahun Tak Ada Kabar

SUKABUMIHEADLINE.com l CISOLOK – Seorang gadis dinyatakan menghilang dari rumah dan sudah selama enam tahun tak pernah lagi pulang ataupun berkomunikasi dengan keluarganya.

Suci Ayu Tiani, gadis yang kini berusia 26 tahun, itu tidak lagi pernah kembali ke rumah di Desa Kahuripan, Kecamatan Cisolok, sejak masih berusia 20 tahun.

Dituturkan keponakan Suci, Ernita, awalnya Suci bekerja di salah satu pabrik garmen di wilayah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Mulai hilangnya, gak pernah ada kabar, sejak usianya 20 tahun aja. Waktu mulai kerja di pabrik, di Cicurug,” kata Ernita kepada sukabumiheadline.com, Kamis (22/9/2022).

Ia menambahkan, sejak kerja di pabrik itulah, anak pertama dari dua bersaudara tersebut, diketahui memiliki teman dekat, seorang wanita tomboy.

“Jadi sejak kerja di pabrik, Deket sama cewek tomboy. Setelah itu, mulai keluarga mulai kehilangan kontak hingga enam tahun gak pernah komunikasi lagi. Gak pernah pulang lagi ke rumah,” jelas Ernita.

Ernita menyebut jika saat ini keluarga Suci sangat mengharapkan gadis itu kembali ke rumah atau berkomunikasi.

“Keluarga kami sangat mengharapkan Suci pulang, atau setidaknya komunikasi dengan keluarga di rumah. Kami di sini sedih, takut terjadi apa-apa, tapi gak tahu harus bagaimana,” pungkas dia.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer