23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Malam-malam Bawa Celurit, Dua Remaja Sukabumi Diamankan Polisi

SukabumiMalam-malam Bawa Celurit, Dua Remaja Sukabumi Diamankan Polisi

sukabumiheadline.com l Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota menggagalkan aksi tawuran sekelompok remaja di Jalan KH. A Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (29/8/2023) sekitar jam 23.00 WIB.

Polisi kemudian berhasil mengamankan dua remaja, RH (16) dan ANA (18) yang kedapatan membawa dua senjata tajam jenis celurit.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, kedua remaja dan barang bukti senjata tajam tersebut diamankan saat Tim Patroli Presisi melakukan penyisiran di sekitar lokasi yang dijadikan laga aksi tawuran.

“Tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, tepatnya setelah kami menerima informasi warga, aksi tawuran yang akan dilakukan sekelompok remaja berhasil kita gagalkan,” ujar Astuti, Rabu (30/8/2023).

“Tim Patroli Presisi yang mengecek ke lokasi berhasil mengamankan Dua oknum remaja yang kedapatan membawa dua buah senjata tajam jenis celurit,” sambungnya.

Astuti membeberkan, petugas patroli Polres dan Polsek turut melakukan penyisiran ke beberapa ruas jalan dan lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

“Jadi, setelah menerima informasi warga ini, petugas patroli, baik dari Polres maupun Polsek meningkatkan kewaspadaan dan melakukan penyisiran ke beberapa ruas jalan maupun lokasi yang dianggap rawan, karena beberapa oknum remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut bubar dan melarikan diri,” beber Astuti.

Alhamdulillah, dari hasil patroli yang kami lakukan tadi malam hingga pagi hari, kami tidak menemukan aksi susulan maupun aksi kejahatan lainnya,” sebutnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer