23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Mantan Camat Bojonggenteng Jadi Kadinsos, Ini Daftar Pejabat Baru di Pemkab Sukabumi

SukabumiMantan Camat Bojonggenteng Jadi Kadinsos, Ini Daftar Pejabat Baru di Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com l PALABUHANRATU – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menempati pos baru usai ditetapkan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Rabu (4/10/2023).

Dalam rilis diterima sukabumiheadline.com, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Sukabumi ditempati Agus Sanusi. Kemudian, Kadis Pendidikan ditempati Eka Nandang Nugraha.

Selanjutnya, ada nama Wawan Godawan Saputra yang menduduki pos baru sebagai Kadis Sosial. Diketahui, sebelumnya Wawan pernah menjabat Camat Bojonggenteng, Camat Cicurug, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Selanjutnya, Tedja Sumirat menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), dan Aisah menjabat Kadis Arsip dan Perpustakaan.

Kemudian, Ardiana Trisnawiana menjabat Kadis Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Dedi Cardiman meninggalkan posnya sebagai Kadis Perhubungan dan kini ditempatkan sebagai Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Usai ditinggalkan Dedi, Dinas Perhubungan kini dijabat oleh Budianto. Sedangkan, Asda Bidang Administrasi Umum kini dijabat Eman S., dan Akhmad Riyadi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Selanjutnya, Kurniadi sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah, Dede Rukaya sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Esa Nugraha sebagai Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Lalu Gandi Lesmana menjabat Kepala Badan Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Haerul Imam menjabat Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, serta Sahril Hidayat menjabat Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran, Pengawasan Kerjasama dan Aspirasi pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan di posisi camat, Azwa Fauzi Abd Mufti menjabat Camat Cidadap, dan Ridwan Agus Mulyawan sebagai Camat Sagaranten.

Untuk diketahui, redaksi tidak menerima informasi nama pejabat pengganti Wawan Godawan yang sebelumnya ditinggalkan, BPBD Kabupaten Sukabumi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer