21.7 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Nelayan Ujunggenteng Dua Hari Hilang di Perairan Cianjur

SukabumiNelayan Ujunggenteng Dua Hari Hilang di Perairan Cianjur

SUKABUMIHEADLINES.com l CIRACAP – Nelayan Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi dikabarkan hilang kontak, di perairan Karang Potong, Kabupaten Cianjur.

Informasi didapat sukabumiheadlines.com, sudah dua hari perahu nelayan dengan nama KM Putra Cikal 101 yang di nakhodai Nanang Nurjaman (35) hilang kontak.

Kepala Satuan Polisi Air Polres Sukabumi, AKP Try Andri Afandi mengungkapkan, kejadian berawal Rabu (9/2/2022) sekira pukul 12.00 WIB, perahu berangkat melaut dari dermaga tradisional Ujunggenteng guna mencari dan menangkap ikan. “Tujuannya mencari ikan ke perairan Karang Potong Cianjur,” ujar Try Andri Afandi, Jumat (11/2/2022).

Pasca keberangkatan perahu KM Putra Cikal 101, lanjut Try Andri, pada hari yang sama, sekira pukul 19.00 WIB, pemilik perahu berniat menghubungi Nanang Nurjaman melalui saluran selulernya, tapi tidak ada respon. “Handphone-nya tidak aktif sampai sekarang,” jelasnya.

Karena khawatir, lanjut Try Andri Afandi, pemilik perahu selanjutnya menyuruh nelayan lainnya untuk melakukan pencarian. “Namun, sampai saat ini belum ada kabar keberadaan Nurjaman,” terangnya.

“Saat inipun kita terus melakukan upaya pencarian, kita sudah kordinasi dengan Basarnas dan instansi terkait lainnya,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer