20.4 C
Sukabumi
Senin, Juli 22, 2024

5 kecamatan terluas dan tersempit, persentase terhadap luas Kabupaten Sukabumi

sukabumiheadline.com - Kabupaten Sukabumi merupakan daerah terluas...

Piala Presiden 2024 hari ini, Persib vs Borneo FC, kans debut pemain anyar Maung Bandung

sukabumiheadline.com - Punggawa anyar Maung Bandung berpotensi...

Pemain asal Sukabumi, Eriyanto dan 5 Nama Ini Tak Masuk Daftar Pemain Persib 2023

OlahragaPemain asal Sukabumi, Eriyanto dan 5 Nama Ini Tak Masuk Daftar Pemain Persib 2023

sukabumiheadline.com l PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 2023/2024 merilis daftar nama pemain dari Persib Bandung dan 17 tim peserta lainnya.

Dilansir laman resmi LIB enam pemain Persib, yakni Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Ridwan Ansori dan Ricky Kambuaya tidak ada dalam daftar pemain Persib musim ini.

Di laman resmi LIB, Persib hanya mencantumkan 25 pemain, termasuk di antaranya dua pemain asing rekrutan baru, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez.

Rumor soal enam pemain ini sudah merebak sejak pekan lalu. Terbaru, keenamnya tidak dilibatkan dalam pertemuan tim yang biasanya dilakukan sebelum latihan tim.

Keenamnya justru mendapatkan latihan terpisah yang dipimpin oleh asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Dalam latihan terakhir Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat (30/6/2023) pelatih Persib Luis Milla menolak untuk memberikan wawancara.

Hal ini karena jajaran staf dan pelatih Persib baru akan memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga yang direncanakan akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (1/7/2023).

Patut dinantikan apakah langkah Persib Bandung untuk keenam pemain tersebut. Apalagi keenam pemain masih memiliki kontrak panjang dengan Persib.

Disinyalir, bek kanan Persib Bandung asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Eriyanto sudah mendapatkan klub baru dan tinggal diperkenalkan. Sementara itu, rumor pun beredar soal peminjaman dua bek tengah Persib.

Baca Juga: Tragis, Karier Bek Persib Bandung asal Nagrak Sukabumi

Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers. Meski demikian, belum jelas kemana dua pemain ini akan berlabuh. Semua baru akan terjawab ketika bursa transfer pemain Liga 1 2023/2024 ditutup pada 20 Juli 2023 mendatang.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer