30.9 C
Sukabumi
Senin, April 22, 2024

Usaha haram jual 15 ribu butir obat saat Ramadhan, pemuda Tipar Sukabumi Lebaran di tahanan

sukabumiheadline.com - Seorang pemuda diamankan polisi karena...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Motor Matic Retro Penjegal Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo, Harga Rp17 Juta

sukabumiheadline.com - Kehadiran motor Jialing Bugatti 125,...

Pesepakbola Putri asal Cibadak Sukabumi Kembali Dipanggil Timnas

OlahragaPesepakbola Putri asal Cibadak Sukabumi Kembali Dipanggil Timnas

SUKABUMIHEADLINE.com l Pesepakbola Putri asal Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Hanipa Halimatusyadiah Suandi, kembali dipanggil memperkuat Timnas Garuda.

Kabar pemanggilan pemain yang berposisi sebagai gelandang, itu diketahui dari 26 daftar pemain yang dipanggil PSSI untuk mengikuti Pelatnas pada 23-30 Juni 2022 di Jakarta, yang dirilis induk olah raga sepak bola di Tanah Air itu.

Menurut Pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priyambada, mayoritas pemain yang dipanggilnya berusia di bawah 19 tahun.

Mereka dipersiapkan PSSI untuk Piala AFF Putri 2022 yang akan berlangsung di Filipina pada 4-17 Juli 2022.

Adapun, ke-26 pemain Timnas Indonesia Wanita yang dipanggil mengikuti Pelatnas di Jakarta, adalah Agnes Hutapea, dan Indri Yulianti (Asprov Jawa Barat).

Selanjutnya, Viny Silfianus, Azra Zifa, Carla Pattinasarany dan Prihatini (Asprov DKI Jakarta), Syafira Azzahra (Arema FC), dan Zilfa Zevanya (Akademi Persib).

Fani Supriyanto, Hanipa Halimatusyadiah Suandi, Helsya Maeisyaroh, dan Nastasia Suci, Tia Darti, Vivi Oktavia, Widia Safitri, Rosdilah Siti dan Safira Ika (Persis Solo).

Kemudian Ghadiza Asnanza (Akademi Persib), Ina Wetipo, Liza Madjar, Marsela Awi, Remini Rumbewas, Selly Wunungga (Asprov Papua), Nadila Asri (Asprov Bangka Belitung), Sheva Imut dan Octavianti Dwi (Persiba Balikpapan).

Pelatih Timnas Putri Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa nama-nama yang masuk dalam daftar mayoritas berusia 18 tahun ke bawah.

Untuk informasi, dalam gelaran Piala AFF Putri yang dihelat pada 4-17 Juli 2022 yang akan datang, Timnas Indonesia bergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, Australia, Malaysia dan Filipina.

Masing-masing grup hanya mengirim juara dan runner-up untuk meju ke babak semifinal.

Hanipa Halimatusyadiah Suandi. l @hanipahalimatusyadiah

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, Hanipa tercatat sebagai warga Kampung Sekarwangi RT 01/28, Kelurahan dan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Gadis kelahiran 24 Oktober 2003 saat ini tergabung bersama Persis Women yang akan mengarungi Liga 1 Putri musim 2022/2023.

Sedangkan untuk karir di timnas, Hanipa tercatat sebagai pemain Timnas Putri U-15 Indonesia di tahun 2017 dan Timnas Putri U-16 Indonesia tahun 2018.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer