22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

PSI: Anies Baswedan Gubernur Terbodoh

NasionalPSI: Anies Baswedan Gubernur Terbodoh

SUKABUMIHEADLINE.com l Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali melontarkan kritikan pedas terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, PSI menyebut Anies sebagai gubernur terbodoh.

Kritik pedas itu disampaikan oleh Guntur Romli alias Gun Romli. Politikus PSI itu mengecap Anies sebagai gubernur terbodoh jika dicari di mesin pencarian Google.

Ketik ‘Gubernur Terbodoh’ di Google ke luar: Anies Baswedan,” cuitnya melalui akun Twitternya @GunRomli pada Jumat (24/6/2022).

Ditambahkannya, Anies tidak memahami permasalahan buruknya kualitas udara di Jakarta bahkan tidak bisa memberikan solusi.

Soal Penjelasan Anies

Diberitakan suara.com, cuitan Gun Romli dipicu unggahan video oleh Dedek Prayudi melalui akun @Uki23, sehari sebelumnya, Kamis (23/6/2022).

Dalam video berdurasi 1.07 menit itu memperlihatkan Anies menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin upacara HUT ke-495 Jakarta di Monumen Nasional (Monas).

“Di balik retorika yang panjang kali lebar ini, tidak terjawab apa penyebab kualitas udara DKI yang terburuk. Plentat, plentot, banting stir kanan, kiri, tapi enggak jelas arahnya,” cuit Dedek.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer