27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Ratusan warga Jampang Sukabumi ke Subang dukung Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar

PolitikRatusan warga Jampang Sukabumi ke Subang dukung Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar

sukabumiheadline.com – Ratusan warga asal wilayah Pajampangan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mendatangi kediaman Kang Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Rabu (29/5/2024) siang.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat asal Kecamatan Jampang Tengah, Empik Naripi Raksa Kusuma, rombongan berangkat pada Selasa sekira jam 22.00 WIB dengan menggunakan kendaraan pribadi termasuk dua mobil bak.

Adapun, kedatangan mereka tak lain untuk memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju sebagai Calon Gubernur di Pilgub Jabar 2024.

“Perjalanan sekitar 8 jam ada yang pakai 2 mobil bak. Itu bukan halangan bagi kita, ini bagian perjuangan untuk bertemu bapak aing (KDM),” ungkapnya.

Empik mengklaim warga yang ikut secara sukarela. Bahkan, mereka patungan untuk membeli bensin dan masing-masing membawa oleh-oleh khas desanya untuk diberikan pada pria yang biasa dipanggil Kang Dedi Mulyadi atau KDM itu.

Menurutnya sebuah kebanggaan jika KDM bisa menjadi Gubernur Jawa Barat. Ia yakin tidak hanya pembangunan fisik yang pesat tapi juga dari sisi kemanusiaan akan mendapatkan perhatian.

“Banyak harapan kita sampaikan. Paling utama itu soal jalan, kami merindukan jalan yang bagus untuk menunjang perekonomian. Ibarat kita bawa pisang satu mobil kalau jalannya rusak di tempat jual sudah pada busuk,” sesalnya.

Sementara itu, KDM mengaku berterima kasih atas perjuangan warga yang sudah rela jauh-jauh memberikan dukungan padanya. Ia pun akan memperjuangkan segala bentuk aspirasi yang tadi telah disampaikan.

“Problem mereka itu jalan, unit layanan kesehatan dan sekolah yang belum tertata dengan baik. Ini hal mendasar yang harus kita selesaikan, dalam 2-3 tahun ini bisa clear semua,” ucapnya.

Mantan Bupati Purwakarta itu juga mengatakan, hal pertama yang akan ia benahi adalah soal infrastruktur jalan. Sebab dari situlah pemerataan pendidikan, kesehatan hingga ekonomi bisa terakomodir dengan baik.

“Kalau itu beres (jalan) semua, urusan lain pasti beres,” terangnya

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer