25.1 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

United luncurkan 4 motor listrik harga mulai Rp8 Juta, cek keunggulannya

Tekno & SainsUnited luncurkan 4 motor listrik harga mulai Rp8 Juta, cek keunggulannya

sukabumiheadline.com – Terkenal sebagai produk sepeda, United, kini meluncur United E-Motor resmi meluncurkan versi baru dari empat produknya di Indonesia, yakni United TX3000, TX1800, T1800 dan MX1200. Seluruhnya mengalami perubahan signifikan dibandingkan model sebelumnya.

Meski mendapat banyak pembaruan, namun harga keempat model tersebut tak mengalami perubahan. United E-motor berharap mampu merengkuh lebih banyak konsumen baru.

“Empat model ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia semenjak pertama kali diluncurkan. Sekarang kita kasih pembaruan jadi lebih canggih dan modern, tapi harga tetap,” kata Awan Setiawan selaku Division Head PT Terang Dunia Internusa (TDI).

Adapun, United TX3000 yang menjadi model termahal mendapat upgrade dari segi teknologi melalui built-in IoT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key.

Untuk United TX1800 dengan tampilan yang sporty & stylish mengalami peningkatan dari segi kenyamanan, di mana terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung. Selain itu, kendaraan juga dilengkapi rear seat handle model baru.

Lalu United T1800 yang kini menggunakan motor listrik lebih besar dengan tenaga 2.000 watt yang berpengaruh pada peningkatan tenaga. Pabrikan juga membekali motor dengan 18 Tubes Controller untuk peningkatan efisiensi.

United MX1200
United MX1200. – Istimewa

Selanjutnya MX1200, untuk model ini perubahan hanya terlihat di bagian eksterior dengan penggunaan warna dan striping baru yang lebih kekinian.

Setelah mendapat potongan subsidi dari pemerintah, United T1800 dibanderol Rp23,5 juta, TX1800 Rp26,5 juta, TX3000 Rp42,9 juta dan MX1200 hanya Rp8,8 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer