23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sheikh Jassim Klaim Manchester United Telah Dibeli Konsorsium Qatar

OlahragaSheikh Jassim Klaim Manchester United Telah Dibeli Konsorsium Qatar

sukabumiheadline.com l Manchester United diklaim Konsorsium Qatar telah diakuisisi dari Keluarga Glazers. Sheikh Jassim dari pihak konsorsium mengklaim serah terima MU kepada pihaknya sudah dilakukan.

Diberitakan sukabumiheadline.com, kabar keberhasilan Qatar mengakuisisi MU dihembuskan media lokal. Sontak hal itu pun menuai rasa gembira kalangan fans dan suporter Setan Merah.

Laporan pers: Kesuksesan akuisisi Syeikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan kesepakatan akan segera diumumkan,” cuit Al-Wattan pada Twitter resmi media mereka, pada 13 Juni 2023.

Nampaknya proses akuisisi yang berbelit-belit itu memang sudah mencapai tahap akhir. Pasalnya, lewat akun Twitter, Sheikh Jassim mengklaim serah terima MU antara Keluarga Glazers dengan Konsorsium Qatar telah rampung.

Sangat frustasi melihat Manchester United finis di bawah klub lain, padahal sudah mengeluarkan uang,” tulis Sheikh Jassim lewat Twitter pribadinya, @92_foundation, Jumat (23/6/2023).

Satu-satunya cara untuk Manchester United adalah Qatar. Glazer sudah menyerahkan kuncinya!” lanjutnya kemudian.

Fans Red Devils tentu sudah tidak sabar melihat terobosan apa yang akan dilakukan Konsorsium Qatar terhadap klubnya. Terlebih proses akuisisi MU memakan waktu yang cukup lama.

Diketahui, proses akusisi diwarnai oleh tarik ulur Keluarga Glazers. Tujuannya tentu tak lain dan tak bukan untuk meningkatkan harga.

Selain itu, pengusaha Inggris, Sir Jim Rattcliffe juga terus mengganggu jalannya kesepakatan. Bahkan miliarder tersebut sempat dikabarkan dalam posisi terdepan untuk mengamankan kepemilikan MU.

Namun, pihak MU lagi-lagi belum mengeluarkan pernyataan resmi. Satu hal yang pasti, MU dipastikan akan mendapat suntikan dana transfer megafantastis apabila diakuisisi Qatar.

Pasalnya, pelatih Man United, Erik ten Hag sempat mengungkapkan bahwa dirinya butuh pemain anyar di banyak posisi vital. Selain soal pembenahan skuad, Konsorsium Qatar juga hendak merevolusi Stadion Old Trafford menjadi lebih modern.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer