25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Supermodel AS Ditaksir Pangeran Qatar, Bella: Berikan Hartamu ke Palestina, Aku Beri Perhatian

Gaya hidupSupermodel AS Ditaksir Pangeran Qatar, Bella: Berikan Hartamu ke Palestina, Aku Beri Perhatian

sukabumiheadline.com l Bella Hadid, model internasional yang namanya sudah terkenal, memang dikenal sebagai pendukung yang gigih terhadap kemerdekaan Palestina dalam menghadapi konflik dengan Israel.

Dilaporkan bahwa Bella Hadid mendapat perhatian dari Pangeran Qatar, namun dugaan muncul bahwa dia menetapkan syarat khusus. Apa syarat khusus tersebut yang diberikan Bella Hadid untuk Pangeran Qatar.

Kabarnya, Bella Hadid memberikan syarat dengan meminta sang pangeran untuk mendonasikan setengah dari kekayaannya ke Palestina sebagai syarat agar dirinya bersedia memberikan perhatiannya.

“Sumbangkan setengah dari harta kekayaanmu ke Palestina, dan kemudian aku akan siap memberikan perhatianku padamu,” kata Bella Hadid yang dikutip dari unggahan akun X Globeeyenews pada Rabu (3//1/2024).

Bella Hadid. l Istimewa

Namun, sayangnya, hingga saat ini, orang terdekat Bella Hadid belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai spekulasi yang beredar.

Bella Hadid telah menunjukkan konsistensinya dalam mendukung Palestina, terutama melalui platform media sosialnya. Model yang memiliki darah Palestina dari ayahnya ini secara terbuka mengutuk tindakan militer Israel dalam konflik dengan Hamas, yang hingga saat ini masih terus berlanjut.

Dalam unggahan di Instagramnya, Bella Hadid juga membagikan pengalaman keluarganya yang terpaksa meninggalkan Palestina saat peristiwa Nakba karena pendudukan Zionis Israel.

“Ayahku lahir di Nazareth, pada tahun Nakba. Sembilan hari setelah lahir, dirinya berada dalam gendongan sang ibunya, bersama keluarganya, dikeluarkan dari rumah mereka, menjadi pengungsi yang jauh dari tempat yang pernah mereka sebut sebagai rumah,” tulis Bella Hadid di Instagram.

Bella Hadid tampil modis saat turun ke jalan bela Palestina. l Instagram @bellahadid
Bella Hadid tampil modis saat turun ke jalan bela Palestina. l Instagram @bellahadid

Sontak saja kabar tersebut dikerubuti ribuan netizen.

“Uang tidak berarti apa-apa jika Anda tahu cara memandang orang tersebut. Namun hal ini dapat mengubah kehidupan banyak orang yang hanya melakukan improvisasi, namun orang-orang kaya memilih untuk memiliki keserakahan daripada kemanusiaan.”

“Berbicara seperti seorang ratu. Bagus sekali, bella mashallah.”

“Pemikiran yang bagus Saya menghargai keputusan baik Anda. Anda adalah Muslim sejati, kami membutuhkan lebih banyak orang seperti Anda.”

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer