21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Tak Ada Kapal Api dan Torabika, Bule Ini Review Kopi Sachet Terenak di Indonesia

KontenTak Ada Kapal Api dan Torabika, Bule Ini Review Kopi Sachet Terenak di Indonesia

sukabumiheadline.com l Seorang warga negara asing memberikan review produk kopi instan atau sachet produksi Indonesia. Dari sekian banyak merek kopi instan, bule ini memilih 3 produk sebagai preferensi kopi instan terenak.

Diketahui, pria bernama Rich Sitterly tersebut seorang konten kreator berkewarganegaraan asing ini memang sering membagikan review jujur tentang beberapa makanan dan minuman di berbagai negara di media sosialnya yang memiliki followers sebanyak 176 ribu itu.

Dilihat di akun Instagram-nya, @rich.sit, ini juga mempunyai akun tiktok yang yang memiliki 1,8 juta pengikut.

Dikutip sukabumiheadline.com dari instagram pribadinya @rich.sit pada Senin, 22 Januari 2024, membagikan pengalamannya mencoba kopi instan asal Indonesia.

1. Kopiko Premium

Kopi sachet pertama yang dicicipi Rich, adalah Kopiko Premium. Setelah menuangkannya ke secangkir gelas dan mencobanya, Rich menilai bahwa Kopiko memiliki perpaduan rasa yang kaya, manis, dan ada rasa karamel.

Menurutnya, berkat perpaduan tiga rasa tersebut, Kopiko Premium layak diberi nilai 9/10.

Bule review merek kopi sachet terenak di Indonesia. l @rich.sit
Bule review merek kopi sachet terenak di Indonesia. l @rich.sit

2. Indocafe Coffeemix

Kopi sachet kedua, Indocafe Coffeemix, di-review oleh Rich. Ia pun langsung berkata, “Damn!”, seolah merasakan sensasi berbeda dari kopi instan yang diminumnya.

Untuk Indocafe Coffeemix, Rich memberikan penilaian yang lebih tinggi yakni 9,6/10. Ia beralasan, kopi tersebut memiliki perpaduan tiga rasa yang menyatu di dalamnya yakni rasa susu, creamy, dan manis yang pas.

3. Luwak White Koffie

Berikutnya, Luwak White Koffie yang mendapatkan sebutan “Poop cofee” dari Rich. Hal ini lantaran kopi tersebut dikenal berasal dari kotoran hewan Luwak setelah memakan bijinya. “Inilah yang terakhir, kopi dari kotoran (Luwak),” ucap Rich.

Woah, ini sama sekali tidak berasa seperti kotoran. Beraroma (kopi), manis, dan creamy. Jadi aku kasih nilai 9,7 dari 10,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer