22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

2024 Trend K-Pop Berlanjut, Ini 5+5 Wolf Cut Hair Cowok Cewek

sukabumiheadline.com l Di tahun 2022 ini, potongan...

Topping Melimpah dan Bikin Kenyang, Mie Ayam Rp7 Ribu di Warudoyong Sukabumi

Gaya hidupTopping Melimpah dan Bikin Kenyang, Mie Ayam Rp7 Ribu di Warudoyong Sukabumi

sukabumiheadline.com l WARUDOYONG – Siapa sih warga Sukabumi, Jawa Barat yang tidak menyukai menu jajanan yang satu ini? Bahkan kamu yang tak menyukai makanan pedas sekalipun, masih bisa menikmati lezatnya mie ayam tanpa sambal dan saus cabai.

Menangkap peluang besarnya penyuka menu kuliner mie ayam, seorang wanita asal Jl. Cemerlang, Kampung Bobojong RT 001/011 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Mega Alfaruq pun akhirnya membuka usaha kedai mie ayam di rumahnya.

Tak main-main, untuk satu porsi mie ayam dengan topping melimpah, Mega menjualnya dengan harga yang sangat murah, Rp7 ribu saja.

Soal rasa, juga tak kalah dengan menu mie ayam di kedai lainnya, benar benar khas rumahan dengan aroma rempah yang yang sangat terasa.

“Dijamin enak, lezat dengan topping melimpah. Pokoknya bikin kenyang,” kata Mega kepada sukabumiheadline.com, Sabtu (27/5/2023).

“Alasan dijual murah, karena menu ini kan sangat merakyat. Populer di kalangan warga Sukabumi. Jadi saya jual tujuh ribu Rupiah agar terjangkau semua kalangan,” tambah Mega.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer