27.4 C
Sukabumi
Kamis, Juni 13, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Wanita asal Ciracap Sukabumi Hendak Menabrakkan Diri ke Mobil yang Melintas

NasionalWanita asal Ciracap Sukabumi Hendak Menabrakkan Diri ke Mobil yang Melintas

sukabumiheadline.com l Seorang Wanita asal Sukabumi membuat repot warga dan anggota Polsek Lamongan, Jawa Timur. Hal itu terjadi karena diduga wanita tersebut hendak melakukan aksi bunuh diri.

Polisi dan sejumlah warga Desa Tanjung, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, sempat dibuat kelabakan oleh Parsini, seorang wanita paruh baya asal Kampung Waluran, Kelurahan Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Parsini yang sebelumnya terlihat luntang-lantung di desa itu mencoba hendak menabrakkan diri ke kendaraan yang sedang melintas.

Diperoleh informasi, sosok Parsini sendiri tidak dikenal oleh warga setempat. Namun, ia berada di warung mikik Yitno (40), di Dusun Tanjungsari, Desa Tanjung sejak siang hari. Dan, pemilik warung pun menawarkan makan dan minum, tapi ditolak.

Kemudian, Yitno melaporkan keberadaan Parsini kepada Ketua RT setempat, Wempi Stevanus karena hingga Maghrib tidak juga mau beranjak dari warung itu.

Tidak seberapa lama berselang, anggota Polsek Lamongan datang dan membujuk Parsini untuk mau dibawa ke polsek. Namun, begitu hendak dimasukkan mobil polisi, tiba-tiba Parsini lari ke tengah jalan.

Untungnya polisi dan beberapa warga sigap, sehingga perempuan itu secepatnya diamankan. Parsini pun langsung dimasukkan mobil dan dibawa ke Polsek Lamongan.

“Dilihat dari ciri-ciri fisik dan karakter korban, sepertinya yang bersangkutan memiliki kelainan jiwa,” tutur seorang warga.

Sementara, Kapolsek Lamongan, Iptu Fadelan mengatakan yang bersangkutan sudah rujuk ke RSUD Karangkembang, Kecamatan. Babat, Lamongan. Untuk dilakukan pemeriksaan detail, apakah mengalami gangguan jiwa.

“Setelah kita serahkan kepada dinas sosial, informasinya sudah dirujuk ke RSUD Karangkembang, Babat,” katanya, Senin (12/6/2023) malam.

“Dengan dibantu warga dan pengguna jalan lainnya, untung berhasil diamankan dan perempuan itu selamat dari ancaman tabrakan, ” jelas Kapolsek Iptu Fadelan.

Untuk informasi, RSUD Karangkembang merupakan rumah sakit yang memiliki layanan untuk pasien dengan gangguan jiwa.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer