21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

9 Korban dan 2 Tewas, Ledakan Tabung Gas CNG di Cibadak Sukabumi

Sukabumi9 Korban dan 2 Tewas, Ledakan Tabung Gas CNG di Cibadak Sukabumi

sukabumiheadline.com l Truk Isuzu pengangkut Tabung Gas diduga mengalami kebocoran dan menyebabkan ledakan sekira Pukul 17.40 WIB di Kampung Lodaya, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (27/11/23).

Peristiwa ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan keprihatinan akan keselamatan transportasi bahan berbahaya di wilayah Sukabumi.

“Setelah mendapatkan informasi kami bersama anggota Polsek Cibadak langsung turun ke lokasi kejadian,” ungkap Kompol Ridwan bin Ishak, Senin (27/11/2023).

Kejadian ini melibatkan beberapa kendaraan, termasuk mobil Avanza hitam dan Grand Vitara biru. Masyarakat sekitar juga dilibatkan sebagai saksi dan pertolongan pertama. Saat ini, barang bukti dan truk Isuzu yang menjadi penyebab kejadian masih berada di lokasi.

“Kami dari pihak kepolisian melakukan pengamanan dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk terjaminnya situasi arus lalu lintas kondusif dan lancar,” pungkasnya.

Korban ledakan CNG tergeletak di jalan. l Istimewa

9 Orang Jadi Korban

Sembilan orang dikabarkan menjadi korban ledakan tabung gas CNG tersebut. Dua orang dinyatakan meninggal dunia dan tujuh lainnya dalam kondisi luka berat.

“Korban untuk sementara yang dibawa ke RSUD Sekarwangi ada sembilan orang, satu meninggal dunia (tewas), satu kritis, dan tujuh orang luka berat,” kata Ridwan.

Polisi masih menyelidiki dugaan penyebab ledakan, termasuk siapa yang bertanggung jawab atas kejadian ini, juga akan mendatangkan ahli untuk menentukan pemicu pasti meledaknya tabung gas tersebut.

Adapun kedua tabung gas yang meledak, satu di antaranya terlempar ke udara lalu menimpa mobil Vitara dan satu ke kebun.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer