24.2 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Ada Loker di PT KAI, Milenial Sukabumi Bisa Kirim CV-nya ke Sini

EkonomiAda Loker di PT KAI, Milenial Sukabumi Bisa Kirim CV-nya ke Sini

sukabumiheadline.com l Milenial Sukabumi yang tengah mencari informasi lowongan kerja, ada kesempatan di salah satu BUMN, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI.

Perusahaan angkuta kereta ini akan menggelar bursa kerja di IKA Polban Fair 2022, Bandung pada 17 September. KAI juga akan menggelar Job Fair di Stasiun Kertapati, Palembang dan Stasiun Tanjung Karang Bandar Lampung pada 20 September sampai 22 September.

“KAI memberikan kesempatan untuk talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, Kamis (15/9/2022).

Formasi yang dibutuhkan dalam rekrutmen kali ini adalah Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana. Kemudian untuk tingkat pendidikan yang dibutuhkan pada IKA Polban Fair 2022 yaitu D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian), dan D4/S1 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Lalu tingkat pendidikan yang dibutuhkan pada Job Fair di Palembang dan Bandar Lampung yaitu SLTA (SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan) dan D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses recruitment.kai.id. Joni mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen,” jelasnya.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon: 121, WhatsApp 08111-2111-121, [email protected], atau media sosial KAI121.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer