18 C
Sukabumi
Senin, Juli 15, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Sudah direstui keluarga, Sule pastikan Mahalini mualaf sebelum dinikahi Rizky Febian

sukabumiheadline.com - Kepastian siapa yang berpindah keyakinan...

Airlangga dan Persib Community Officer, Sambangi Sukabumi, Bobotoh Merasa Dibantu

KomunitasAirlangga dan Persib Community Officer, Sambangi Sukabumi, Bobotoh Merasa Dibantu

sukabumiheadline.com l Persib kembali menggelar “Sampurasun: Ngawangkong Ngobrolkeun Persib” yang kali ini dengan menemui sejumlah pendukungnya di Rumah Mesra, Sukabumi, menghadirkan mantan pemain Persib, Airlangga dan Persib Community Officer, Herru Joko, pada Jumat (6/10/2023).

Sampurasun merupakan ruang komunikasi dan interaksi Persib dengan suporternya. Melalui acara ini, Maung Bandung, julukan Persib Bandung, berkomitmen untuk menampung segala saran dan kritik membangun demi perkembangan klub yang lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut, selain menjaring aspirasi, Persib juga membantu proses verifikasi akun pembelian tiket sejumlah suporter yang hadir.

Bantuan verifikasi akun pembelian tiket ini mendapat apresiasi dari Bobotoh Persib yang hadir, Darwin Sandy. Ia juga sempat menyampaikan beberapa masukan kepada Persib.

“Verifikasi akun bukan sulit tapi ini soal ketidaktahuan, hari ini dijabarkan semuanya. Malahan, kami dibantu untuk verifikasi sehingga semuanya dipermudah. Tadi juga kami memberikan masukan, tolong agar tempat penukaran e-ticket dibuat lebih dekat (ke stadion),” kata Darwin dikutip dari siaran pers.

Sementara itu, Airlangga mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan suporter di Sukabumi.

Alhamdulillah, kita dari Persib bisa bersilaturahmi dengan suporter di Sukabumi. Ini program agar Persib dan suporter lebih dekat. Kami sampaikan segala informasi mulai dari tim, pertandingan hingga ticketing,” katanya.

Menurut mantan pemain yang populer disebut Ronggo itu, tiket pertandingan Persib yang dijual online adalah bagian dari perubahan yang bertujuan untuk memudahkan suporter saat datang ke stadion.

“Sekarang adalah zaman digital. Memang membutuhkan proses, tapi manajemen Persib pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk suporter seluruhnya. Memang awalnya sulit, tapi Persib terus berupaya mempermudah suporter melakukan verifikasi,” tambahnya.

Community Relation Officers Persib, Herru Joko mengatakan, Persib dan suporter adalah bagian tak terpisahkan. Karenanya, ia berharap kepada seluruh suporter, termasuk yang berasal dari Sukabumi, untuk memberikan dukungannya dengan menyaksikan laga kandang Persib.

“Dengan menonton Persib (di kandang), kita membantu Persib. Selain mendukung secara moral, kita juga mendukung secara material karena Persib harus bisa menghidupi diri sendiri sebagai klub profesional,” katanya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer