22.7 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Pria tewas tersambar petir saat main handphone ternyata ASN Pemkab Sukabumi

sukabumiheadline.com - Korban tewas dalam insiden tersambar...

Daftar kamera mirrorless tapi harga di bawah Rp5 juta, minat?

sukabumiheadline.com - Ingin merasakan sensasi saat melakukan...

Alasan Ipung Kurnia, Putra Taipan asal Sukabumi Tampung Saham M Cash

EkonomiAlasan Ipung Kurnia, Putra Taipan asal Sukabumi Tampung Saham M Cash

sukabumiheadline.com l Putra pendiri Hero Supermaket (HERO) Ipung Kurnia diam-diam mulai investasi pada saham PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) pada tanggal 20 Desember 2023 lalu.

Untuk informasi, M Cash merupakan penyedia self-kiosk digital dan layanan solusi IT yang inovatif. M Cash menawarkan beragam produk digital seperti pulsa dan token listrik, pembayaran tagihan, pemesanan tiket, e-ticket dan voucher digital. Perseroan merupakan anak usaha dari Kresna Graha Investama.

Logo M Cash. l Istimewa

Rachel Siagian Direktur M Cash dalam keterangan resmi Kamis (5/1/2024) menyampaikan bahwa Ipung Kurnia yang juga sebagai Komisaris di M Cash Integrasi Tbk. atau MCAS, telah melakukan investasi dengan membeli saham MCAS sebanyak 1.022.400 lembar saham di harga Rp3.870 per lembar saham atau senilai Rp3,9 miliar.

“Tujuan transaksi tersebut adalah untuk Investasi dengan kepemilikan saham langsung,” jelas Rachel, dilansir dari emitennews.com.

Pasca pembelian, maka kepemilikan saham Ipung Kurnia di MCAS sebanyak 1.022.400 lembar saham setara dengan 0,12% dibandingkan sebelumnya tidak memiliki saham.

Berita Terkait: Ini Lho 5 Jaringan Ritel Modern Didirikan Pengusaha asal Sukabumi

Ipung Kurnia Putra dari pendiri HERO Supermaket almarhum M.S. Kurnia. Menjabat Komisaris MACSH sejak 2017.

Ipung juga menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Hero Supermarket sejak 2008 dan sebagai Direktur di PT Hero Intiputra sejak 1992.

Baca Juga: Wu Lai Tjang, Miliarder asal Sukabumi Diabadikan Jadi Nama Masjid di Tangerang

Diberitakan sukabumiheadline.com sebelumnya, MS. Kurnia merupakan taipan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat. Ia menghabiskan masa kecil di kota ini, sebelum kemudian pindah ke Jakarta karena toko kelontong milik keluarganya dibakar. Baca lengkap: Kisah Inspiratif M. Saleh Kurnia, Pengusaha asal Sukabumi Pendiri Hero Supermarket

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer