22.5 C
Sukabumi
Sabtu, Mei 25, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Jadwal, Rute dan Tarif DAMRI Sagaranten, Tegalbuleud, Surade dan Palabuhanratu

sukabumiheadline.com l DAMRI terus memperkuat konektivitas dengan...

BF Angela, motor listrik cantik dari Goodrich dijual dengan harga terjangkau

TeknoBF Angela, motor listrik cantik dari Goodrich dijual dengan harga terjangkau

sukabumiheadline.com – Kian banyak sepeda motor listrik berkeliaran di jalanan. Kini para riders kembali disodorkan motor listrik cantik, BF Angela dari PT Goodrich.

Motor listrik BF Angela memiliki tampilan desain yang mewah, cantik dan elegan, serta diklaim lebih sat set dan hemat biaya. Motor listrik ini juga dilengkapi spek jarak tempuh yang memiliki jangkauan memuaskan cocok untuk teman pengendara.

Melansir dari laman resmi Goodrich (08/04/24), motor listrik BF Angela mengusung daya dinamo yang memiliki kapasitas sebesar 1.000 watt. Motor listrik BF Angela menggunakan jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas 60 V 20 Ah.

BF Angela, motor listrik cantik dari Goodrich dijual dengan harga terjangkau
BF Angela, motor listrik cantik dari Goodrich dijual dengan harga terjangkau. – Istimewa

Dengan kapasitas baterai tersebut, motor listrik BF Angela mampu menempuh jarak dengan jangkauan terjauh mencapai 50 km. Motor listrik BF Angela mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam.

Kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh motor listrik BF Angela mampu membawa beban sebesar 250 kg berat bebannya. BF Angela menggunakan jenis pengereman disc brake atau cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik BF Angela adalah full LED untuk semua jenis lampunya. BF Angela menggunakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran 10 x 3.0 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Fitur yang ditawarkan oleh motor listrik BF Angela adalah panel instrumen digital touchscreen, sandaran jok belakang, spion, dan kick stand.

Untuk informasi, BF Angela dibanderol seharga Rp14.3 juta.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer