26.8 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Sebut Sosok Ini Cocok Jadi Cawapres Prabowo

PolitikBos Jalan Tol Jusuf Hamka Sebut Sosok Ini Cocok Jadi Cawapres Prabowo

sukabumiheadline.com l Bos tol, Jusuf Hamka mendoakan Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Dia pun merekomendasikan sosok calon wakil presiden (cawapres) yang dinilai ideal dan bakal menjadi duet maut Prabowo.

Tanpa menyebut nama, menurut Jusuf Hamka, cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang haruslah sosok yang memahami ekonomi.

“Beliau sudah pernah megang kementerian, dan juga beliau megang organisasi-organisasi yang cukup banyak termasuk bidang hukum, tinggal ekonomi. Kombinasi yang bagus, jadi kalau Pak Prabowo dengan didampingi oleh orang yang paham dengan ekonomi,” kata bos jalan tol itu dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).

Ayah dari Fitria Yusuf itu menyebut jika Prabowo berpasangan dengan sosok tersebut, diprediksi bakal menjadi duet maut di Pilpres 2024. Baca lengkap: 5 Fakta Fitria Yusuf, Mualaf CEO Perusahaan Jalan Tol

“Ini duet maut menurut saya dan ini pasti langsung jalan, dan kita menghadapi seratus tahun Indonesia, 2045, pasti kita goal dengan baik gitu, dan masyarakatnya sejahtera, rakyatnya juga makmur, negaranya juga berkah semua,” tambahnya.

Pria yang berencana membangun jalan tol layang dalam Kota Bandung itu menambahkan, Prabowo merupakan sosok komplit dan tegas. Karenanya layak menjadi presiden Indonesia ke depan menggantikan Joko Widodo.

“Pemimpin-pemimpin negara kita harapkan orang-orang yang tegas, militer seperti beliau (Prabowo) dan kombinasi orang-orang yang mengerti ekonomi. Karena apa? kalau stabilitas terjamin, ekonomi jalan, ini semuanya akan memberikan kesejahteraan buat masyarakat,” kata dia.

Jusuf Hamka yang mengaku sangat dekat dengan Prabowo. Jusuf Hamka mengenal baik sosok Prabowo yang dinilai tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Sejak 90-an saya kenal. Jadi, beliau di Kopassus dan beliau luar biasa kalau cinta NKRI gak usah diragukan, dan beliau itu memang untuk Republik ini gak perlu ragu lagi,” ujarnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer