21.7 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Dinilai Kontroversial, Arnold Putra Pakai Seragam Khas PP dalam Paris Fashion Week

Gaya hidupDinilai Kontroversial, Arnold Putra Pakai Seragam Khas PP dalam Paris Fashion Week

SUKABUMIHEADLINES.com I Ada yang unik dari gelaran Paris Fashion Week tahun ini. Selain unik ajang pamer desain terbaru itu juga seringkali menampilkan model absurd hingga kontroversial karena dianggap tidak mempertimbangkan aspek etis.

Tidak heran bila peragaan ternama itu di awal 2022 kembali menuai sorotan negatif, setelah desainer sekaligus influencer fashion asal Indonesia mengenakan seragam organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP).

Meskipun beberapa waktu terakhir PP kerap mendapat sorotan miring dari publik, namun desainer Arnold Putra tetap percaya diri mengenakan jaket dan celana kargo yang motif dan warna mirip seragam khas PP.

Sang desainer mengenakan busana tersebut saat menghadiri Paris Fashion Week, dan lewat rekaman medsos terpantau nongkrong bareng pesohor serta tokoh-tokoh fashion global, seperti Kanye West, Rick Owen, serta Michèle Lamy.

Arnold Putra bukan sekali ini saja merilis rancangan busana yang sengaja dibuat untuk memancing kontroversi. Dia sebelumnya pernah memamerkan tas jinjing terbuat dari tulang belakang manusia, konon dari tulang anak yang menderita osteoporosis.

Dalam Paris Fashion Week 2022, Arnold memodifikasi rompi Balenciaga dibikin bermotif loreng merah hitam ditambah aksen kamuflase taktikal serta sarung tangan hitam, seperti yang kerap digunakan anggota PP.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer