22.1 C
Sukabumi
Senin, Mei 20, 2024

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Ternyata Ini Penyebab Ledakan Tabung CNG di Cibadak Sukabumi, Kepsek SD Korban Tewas

sukabumiheadline.com l Peristiwa pilu meledaknya tabung gas...

Nah, Gara-gara Ini Angkot Tabrak Avanza di Cibadak Sukabumi

SukabumiNah, Gara-gara Ini Angkot Tabrak Avanza di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIHEADLINE.com l CIBADAK – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) berupa tabrakan melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung/Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/2/2023).

Informasi dihimpun sukabumiheadline.com, beruntung dalam tabrakan yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB tersebut, tidak menimbulkan korban luka maupun jiwa.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanitgakkum) Satlantas Polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar mengatakan bahwa lakalantas melibatkan angkot jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi F 1989 QO dengan Toyota Avanza nomor polisi D 1082 SN.

Kejadian berawal, kata Yanuar Fajar, saat angkot yang dikemudikan Ivan, warga Kampung Kalapa RT 03/06, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Namun, sesaat tiba di tempat kejadian perkara, angkot yang melintasi jalan lurus diduga tidak berkonsentrasi, sehingga kendaraan yang dikemudikan melaju ke kanan jalan, melewati marka.

Nah pada pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Toyota Avanza. Sehubungan jarak sudah dekat kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindarkan lagi,” ungkap Yanuar Fajar.

Lanjut Yanuar Fajar, akibat tabrakan tersebut kendaraan Avanza yang dikemudikan Zaenal Arifin (55), warga Kampung Kulon, Kecamatan Cisaat dan kendaraan Suzuki Carry mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Hanya mengalami kerugian materi. Kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan, diperkirakan 10 jutaan,” jelasnya.

Masih kata Yanuar Fajar, saat peristiwa terjadi, kondisi cuaca di lokasi kejadian sedang mendung dan jalan lurus namun jalanan kering serta arus lalin sedang ramai lancar.

“Untuk itu kepada para pengemudi yang melintas jalur itu untuk selalu berhati hati dan waspada,” tandasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer