32 C
Sukabumi
Senin, Juni 24, 2024

Hamas Gencatan Senjata di Gaza, Hizbullah Tetap Gempur Israel dari Lebanon

sukabumiheadline.com l Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan...

Persib Pernah Rugi Rp18 Miliar, Glenn Sugita Bos Maung Bandung Berharta Rp29 Triliun

sukabumiheadline.com - Perjalanan Persib Bandung yang menjelma...

Juara Liga 1, Persib Bandung wakil Indonesia di kompetisi Asia

sukabumiheadline.com - AFC Champions League Two adalah...

Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Asal Tak Dicurangi

PolitikGerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Asal Tak Dicurangi

sukabumiheadline.com l Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang Pilpres 2024 satu putaran jika tidak ada kecurangan.

“Tanpa bermaksud jumawa atau tinggi hati, kalau tidak ada kecurangan, kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” ujar Habiburokhman dalam keterangannya, Selasa (14/11/2023).

Habiburokhman menyerukan kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap rendah hati dan bekerja keras.

Kemenangan, kata dia, hanya mungkin dipastikan jika mereka tetap terus turun ke basis akar rumput seperti yang selama ini sudah dilakukan. Baca berita tanpa iklan.

“Penetapan pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres definitif mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Habiburokhman merasa sangat bersyukur pada akhirnya upaya penjegalan terhadap Gibran gagal total. Habiburokhman mengatakan, saat ini rakyat punya cawapres muda yang fokus terhadap persoalan anak-anak muda. Baca berita tanpa iklan.

“Kami melihat fenomena di mana menurut hampir semua lembaga survei elektabilitas Prabowo-Gibran terus meroket seiring dengan kian pastinya Mas Gibran maju sebagai cawapresnya Pak Prabowo,” imbuh Habiburokhman.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo Gibran didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Garuda.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer