23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Hendak balap liar, tiga remaja Cicurug Sukabumi diamankan polisi

SukabumiHendak balap liar, tiga remaja Cicurug Sukabumi diamankan polisi

sukabumiheadline.com – Pukul 02.00 WIB tiga remaja yang hendak akan melakukan aksi balap liar di Jalan Alternatif, tepatnya di Kampung Sikup, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (22/3/2024) dini hari berhasil diamankan petugas Kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Cicurug Kompol Mangapul Mangunsong menerangkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan tiga remaja yang akan hendak melakukan aksi balap liar.

“Anggota Polsek Cicurug melaksanakan giat patroli rutin bersama relawan Satgas Sankopuri Desa Purwasari berhasil mengamankan 3 remaja pada pukul 02.00 WIB dini hari,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa ke tiga remaja tersebut berinisial RNH (18) dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario 125 sedangkan MBT (17) dan WMG (17) keduanya menggunakan kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat yang sudah di modifikasi untuk balapan liar.

“Motor nya sudah di modifikasi, dari hasil informasi yang didapat ketiga Remaja tersebut masih berstatus Pelajar yaitu dua orang merupakan pelajar SMA di wilayah Cidahu dan Satu orang merupakan pelajar SMA di wilayah Bogor,” tambahnya.

Mangapul melanjutkan, ketiga remaja tersebut sedang di periksa petugas dan selanjutnya akan dibuatkan surat pernyataan lalu diserahkan kembali kepada pihak orang tuanya masing- masing.

“Sementara untuk kendaraan kita akan periksa kelengkapan kendaraannya seperti surat-suratnya dan untuk yang menggunakan knalpot brong akan kita copot diganti dengan yang standar,” jelasnya.

Untuk sementara kendaraan akan di amankan di Mako Polsek Cicurug dan akan di serahkan setelah Lebaran nanti. Dalam kegiatan patroli rutin Cipta Kondisi di bulan suci ramadhan ini Kapolsek Cicurug mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya para remaja untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polsek Cicurug.

“Kami menghimbau kepada semua pihak agar lebih menjaga keluarganya terutama kepada orang tua harus lebih intens memantau anaknya, kami pun akan terus melakukan patroli untuk mengantisipasi dan menindak tegas para pelaku yang membuat onar seperti tawuran, perang sarung maupun balapan liar,” pungkasnya.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer