21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Ini Dia ODGJ Bacok Warga Cicurug Sukabumi hingga Tewas

SukabumiIni Dia ODGJ Bacok Warga Cicurug Sukabumi hingga Tewas

SUKABUMIHEADLINE.com l CICURUG – Seorang diduga mengalami gangguan kejiwaan, P (40) membacok seorang warga hingga tewas bersimbah darah. Informasi diperoleh, peristiwa terjadi pada Ahad (9/10/2022).

Peristiwa nahas dialami korban berinisial UJ, warga Kampung Sindang Resmi RT 05/06, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Diketahui, korban yang berusia 55 tahun itu sekira pukul 09.30 WIB, tengah bersama tujuh rekannya menebang pohon bambu yang akan digunakan untuk pondasi pagar.

Namun, tiba-tiba datang pelaku sambil berteriak. Ketujuh rekannya spontan melarikan diri, tapi korban malah memilih diam, hingga kemudian terjadi pembacokan.

Usai melakukan aksinya, pelaku sempat menghampiri ketua RT dan memintanya untuk membawa korban ke rumah sakit.

Korban dinyatakan meninggal dunia ketika dilarikan ke RS Bhakti Medicare dengan mengunakan sepeda motor. UJ meninggal dunia sekira pukul 12.00 WIB.

Pelaku Dibekuk Polisi

Senin (10/10/2022), pelaku akhirnya berhasil dibekuk polisi setelah selama berjam-jam dilakukan pengepungan.

Menurut Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, pelaku ditangkap di rumah saudaranya pada sekira pukul 02.00 dinihari. “Ditangkap di rumah saudaranya di daerah pasawahan,” jelas Parlan kepada awak media.

Kapolsek menjelaskan, jajarannya langsung melakukan pengepungan setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku dari warga.

Namun, petugas tidak bisa langsung di grebek karena banyaknya warga di lokasi dan pelaku yang diduga ODGJ dikhawatirkan masih memegang senjata tajam.

“Penangkapan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dan dapat dieksekusi pada pukul 02.30 WIB, dikarenakan banyaknya massa yang ingin membalaskan dendam atas meninggalnya korban,” jelasnya.

Setelah berhasil dibekuk, pelaku kemudian langsung dibawa ke Polres Sukabumi di Palabuhanratu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya potensi kemarahan warga.

“Saat ini pelaku sudah kami titipkan ke Rumah Tahanan Polres Sukabumi, tapi penanganan perkara oleh Unit Reskrim Polsek Cicurug,” lanjut Parlan.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer