23 C
Sukabumi
Kamis, April 25, 2024

Suzuki SUI 125 Meluncur, Spesifikasi Vespa Banget Harga Terjangkau

sukabumiheadline.com l Skutik modern Suzuki Vespa SUI...

Thrust Defender 125, Motor Matic Maxi Bikin Yamaha XMAX Ketar-ketir, Cek Harganya

sukabumiheadline.com l Thrust Defender 125, diprediksi bakal...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Jam Buka, Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Review Pengunjung Bukit Sunset Hill Sukabumi

Gaya hidupJam Buka, Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Review Pengunjung Bukit Sunset Hill Sukabumi

sukabumiheadline.com l Ingin berburu sunset di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat? Tempat wisata baru di Sukabumi ini bisa Anda kunjungi, yakni Bukit Sunset Hill.

Bukit Sunset Hill merupakan tempat wisata baru di Sukabumi, serta cocok baik untuk refreshing maupun healing saat akhir pekan.

Berikut 5 informasi terkait Bukit Sunset Hill Sukabumi.

Berita Terkait: Indah Bak Nirwana, Mengintip Pesona Bukit Sunset Hill Sukabumi

1. Berburu Sunset dan Pemandangan Alam Memikat

Bukit Sunset Hill berada di atas bukit, menjadikannya tempat ideal buat Anda yang ingin refreshing ataupun healing karena bisa menyaksikan tiga pesona alam sekaligus, yakni pemandangan laut biru Samudera Hindia, hutan yang hijau, dan hamparan sawah di Kampung Cisantri.

Jika cuaca cerah, Anda juga bisa melihat landscape pegunungan. Karena berada di atas bukit, udara di Bukit Sunset Hill juga cukup menyejukkan.

Dari Bukit Sunset Hill, Anda akan dimanjakan dengan sunset yang begitu epik. Matahari yang perlahan turun seolah tenggelam di Samudera Hindia bisa disaksikan dari sini.

Bukit Sunset Hill. l Istimewa
Bukit Sunset Hill. l Istimewa

2. Menu Makanan di Bukit Sunset Hill 

Bukit Sunset Hill pada dasarnya adalah sebuah restoran dan penginapan.

Untuk restorannya, ada beragam pilihan makanan yang bisa kamu coba. Menu seafood Bukit Sunset Hill cukup populer, seperti ikan kue bakar/goreng, ikan kakap bakar/goreng, dan cumi bakar.

Anda juga bisa memesan kerang kiloan dengan pilihan saus asam manis, Padang atau tiram. Selain itu, juga tersedia menu-menu khas Eropa.

Untuk pilihan minuman, ada espresso, ice coffee gula aren, avocado milk palm sugar, latte art, caramel machiato, chocolate, greentea hingga tropical BSH.

2. Tarif Penginapan

Belum puas menyaksikan sunset dan ingin melihat sunrise? Maka disarankan untuk menginap di Bukit Sunset Hill Villa yang menyediakan 4 kamar.

Mengutip dari tiket.com, tarif inap Bukit Sunset Hill Villa Rp3.150.000. Villa . seharga itu cukup untuk ditiduri oleh 10 orang tamu.

Villa juga dilengkapi fasilitas free wifi, lemari es, AC, gim konsol, dapur, TV hingga shower.

3. Lokasi dan Fasilitas di Bukit Sunset Hill

Bukit Sunset Hill berlokasi di Jalan Loji, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Lokasinya cukup mudah dicapai. Jika Anda dari pusat kota Palabuhanratu bisa menuju ke Desa Loji Sangrawayang yang berjarak tempuh sekira 20 menit.

Tidak perlu khawatir akan tersesat karena ada banyak papan penanda lokasi Bukit Sunset Hill bisa kamu lihat di sepanjang jalan dan bisa dicapai naik kendaraan roda dua maupun empat.

Bukit Sunset Hill. l Istimewa
Bukit Sunset Hill. l Istimewa

4. Jam Buka dan HTM Bukit Sunset Hill

Bukit Sunset Hill buka mulai 09.00-21.00 WIB.

Bukit Sunset Hill gratis dikunjungi. Anda hanya perlu membayar biaya parkir.

5. Review Pengunjung Bukit Sunset Hill

Dikutip sukabumiheadline.com dari ulasan pengunjung di Google Maps Bukit Sunset Hill, secara umum lokasi wisata ini mendapatkan banyak komentar baik.

Namun salah seorang pengunjung, Devi Alanuari, menyayangkan letak cafe yang berada di bukit, sedangkan lokasi parkir terletak di bagian bawah, sehingga menyulitkan bagi para lanjut usia.

“Cafe di atas bukit parkiran di bawah kalo di atas penuh jadi jalan kaki lumayan capek, apalagi untuk lansia, pelayanan sangat ramah, tempat nyaman emang paling cocok datang pada saat sunset turun vibes lebih terasa. Overall, recommend buat berpasangan atau sama keluarga,” kata Devi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer