21.8 C
Sukabumi
Selasa, Juni 18, 2024

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Honda dan Suzuki Ketar-ketir, Yamaha Vinoora 125 Dirilis, Desain Retro dan Lampu Unik

sukabumiheadline.com l Yamaha resmi memperkenalkan skutik baru...

Desain Ala Skuter Retro, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Saluto 125

sukabumiheadline.com l Di belahan dunia lain, Suzuki...

Jual Motor Langka, Artis asal Sukabumi Ananda Omesh Donasi ke Gaza dan PMI, Ini Pembelinya

KhazanahJual Motor Langka, Artis asal Sukabumi Ananda Omesh Donasi ke Gaza dan PMI, Ini Pembelinya

sukabumiheadline.com l Artis asal Sukabumi, Jawa Barat, Ananda Omesh beberapa waktu lalu melelang motor Royal Enfield limited edition miliknya untuk donasi ke Palestina. Omesh dan istri datang langsung bersama sang istri untuk menyerahkan motor dan dokumen kepada pemenang lelang.

Sebelumnya, presenter bernama lengkap Ananda Rusdiana itu mengumumkan hasil lelang motornya di akun Instagramnya @omeshomesh. Baca lengkap: Ananda Omesh Bela Palestina, Profil Artis asal Sukabumi Lelang Motor Rp320 Juta

Ananda Omesh dan motor kesayangannya. l @omeshomesh

Omesh juga selalu memberikan update soal prosesnya melelang motor di akun Instagram pribadinya yang diikuti 2 juta followers.

Terbaru, Ananda Omesh dan Dian Ayu turun langsung ke Bali guna bertemu dengan pemenang lelang. Mereka memberikan berkas-berkas dokumen kepemilikan motor gede itu kepada pemilik barunya.

Ananda Omesh dan Dian Ayu menyerahkan donasi ke Kedubes Palestina di Indonesia dan PMI. l Instagram Ananda Omesh
Ananda Omesh dan Dian Ayu menyerahkan donasi ke Kedubes Palestina di Indonesia dan PMI. l @omeshomesh

Alhamdulillah, Jumat minggu lalu saya dan @dianayulestari berangkat ke Bali dan bertemu langsung dengan pemenang lelang motor untuk melakukan serah terima kendaraan dan berkas-berkas,” tulis Ananda Omesh dilihat sukabumiheadline.com pada Ahad (19/11/2023).

Uang hasil penjualan motornya kemudian langsung diserahkan oleh Ananda Omesh dan Dian Ayu. Mereka secara personal datang ke dua perwakilan yang mereka percaya untuk meneruskan uang hasil lelang ke Palestina.

“Hasil lelang senilai Rp300.000.000 dikirim ke dua perwakilan untuk donasi Palestina, kami bersepakat donasi dititipkan melalui @palestineembassy.id dan @palangmerah_indonesia. Amanah donasi langsung saya sampaikan secara personal ke dua perwakilan tersebut,” tulis Omesh dalam penjelasan foto.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus milik Ananda Omesh dibeli warga Bali. l @omeshomesh

Omesh juga mengucapkan terima kasih kepada pemenang lelang. Dia berharap Tuhan juga menjaga saudara-saudara di Palestina.

“Terimakasih Bu dokter dan suami semoga motor dan uangnya bermanfaat semoga Allah membalas berkali lipat kebaikan kalian dan insyaallah silaturahmi kita terus berjalan. Terimakasih kepada semuanya, semoga Allah selalu menjaga kita semua dan saudara-saudara kita di Palestina,” tutup Omesh.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer