23.4 C
Sukabumi
Minggu, Juli 14, 2024

Terobosan skuter matik murah tapi memikat Yamaha Jog 125, cek speknya

sukabumiheadline.com - Yamaha, produsen kendaraan roda dua...

Yamaha Zuma 125 meluncur, intip harga dan penampakan detail motor matic trail

sukabumiheadline.com - Yamaha resmi memperkenalkan Zuma 125...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Kesaksian Capt. Rizka Leihitu Soal Pilot Tergoda dengan Pesona Pramugari

Gaya hidupKesaksian Capt. Rizka Leihitu Soal Pilot Tergoda dengan Pesona Pramugari

sukabumiheadline.com l Kabar kedekatan hingga perselingkuhan antara pilot dengan pramugari pesawat seakan sudah menjadi rahasia umum dari mulut ke mulut.

Meskipun publik lebih banyak didasari syak wasangka tanpa bukti, namun banyak video beredar di media sosial (medsos) soal perselingkuhan pilot dan awak pesawat cantik, dan selalu viral.

Pengakuan eks Pilot Garuda, Capt. Rizka Leihitu berikut seakan menjawab rasa penasaran publik soal isu isi negatif yang beredar di masyarakat.

Sebagai maskapai penerbangan komersil, Garuda Indonesia sudah dikenal lama oleh masyarakat. Salah seorang mantan pilotnya, Capt. Rizka Triansyah Leihitu membagikan alasannya resign dari Garuda Indonesia.

Menurut Rizka, dibalik namanya yang besar dan cukup dikenal masyarakat, maskapai penerbangan pelat merah itu menyimpan banyak cerita.

Diketahui, Rizka sendiri pernah bekerja sebagai pilot selama 15 tahun, namun kemudian memutuskan untuk resign karena ingin memperdalam agama Islam.

Dibalik keputusannya untuk keluar dari maskapai Garuda Indonesia terdapat alasan yang membuatnya harus keluar dari maskapai ternama ini.

Capt. Rizka Leihitu membagikan alasannya resign dari Garuda Indonesia.  Sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Insky ID, Capt. Rizka Leihitu berikan kesaksian apa yang terjadi selama ia bekerja menjadi seorang pilot.

Ia mengakui, dirinya dan teman-teman pilot pasti pernah tergoda hatinya ketika melihat pesona dari para pramugari yang bekerja bersamanya.

Eks Pilot Garuda, Capt. Rizka Leihitu dan keluarga. l Istimewa
Eks Pilot Garuda, Capt. Rizka Leihitu dan keluarga. l Istimewa

Apalagi Pramugari dengan karakternya yang ramah, baik dan selalu tersenyum, serta berpenampilan cantik setiap saat.

“Saya nggak mau munafik di sini, saya yakin sih semua teman-teman pilot pasti hatinya pernah tergoda. Karena itu setiap hari loh kita berhadapan dengan kru yang notabene mereka selalu berpenampilan cantik, perilaku mereka yang baik,” jelas Rizka dalam sebuah video YouTube Insky ID, dikutip sukabumiheadline.com, Selasa (4/7/2023).

“Karena mau nggak mau secapek apapun mereka harus tetap tersenyum, harus tegur sapa,” lanjutnya.

Dengan karakter pramugari, ia mengungkapkan sebagai pilot tetap menjalankan tugasnya secara profesional meski hati bisa saja tergoda.

“Jadi pasti hatinya akan tergoda, saya yakin. Cuma banyak juga teman-teman pilot yang berusaha untuk tidak tergoda dengan itu. Ya karena memang profesinya seperti ini, kita juga harus profesional. Cukup di hati tapi jangan sampai ke semuanya,” ujarnya.

Rizka juga mengungkapkan alasannya keluar dari maskapai tersebut, salah satunya ketika menerapkan kebiasaan bersalaman dengan pramugari atau lawan jenis yang cukup berat baginya.

Namun bertahap Rizka mengaku bisa menghindari salaman dengan lawan jenis, meski harus beralasan sudah memiliki wudhu dan takut batal kemudian.

Tantangan berikutnya ketika harus menatap setiap kru pesawatnya untuk memastikan keamanan penerbangan.  Tentunya berat bagi dirinya jika harus menatap lawan jenis karena bertentangan dengan prinsip dalam Islam serta tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer