21.4 C
Sukabumi
Sabtu, April 13, 2024

Blueberry, sniper cantik Rusia pembantai tentara Ukraina

sukabumiheadline.com - Sosok Blueberry sangat misterius. Namun,...

Soal tangan buruh wanita asal Bojonggenteng Sukabumi putus, Latas: Disnaker harus proaktif

sukabumiheadline.com - Paskakecelakaan kerja yang terjadi di...

Prajurit AD AS nikahi wanita kembar siam Abby dan Hensel, cinta sejati?

InternasionalPrajurit AD AS nikahi wanita kembar siam Abby dan Hensel, cinta sejati?

sukabumheadline.com – Wanita kembar siam, Abby dan Brittany Hensel, mungkin tidak menyangka jika ada pria gagah yang tulus mencintai mereka. Wanita kembar asal Minnesota, Amerika Serikat, yang berprofesi sebagai guru itu pertama kali mendapat perhatian publik saat tampil di ‘The Oprah Winfrey Show’ pada 1996 silam.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini terungkap bahwa Abby kini telah menikah dengan seorang veteran Angkatan Darat Amerika Serikat, Josh Bowling. Dikutip dari laman Today, mereka menikah pada 2021 lalu.

Wanita kembar siam Abby dan Brittany Hensel belakangan disorot dunia pasca foto pernikahannya di 2021 lalu viral. Abby rupanya diam-diam sudah menikah dengan veteran angkatan darat AS, Josh Bowling.

Abby mengaku berencana suatu hari untuk menjadi seorang ibu. Namun, karena dirinya berbagi organ reproduksi dengan saudara perempuannya, ada kekhawatiran rencana kehamilan terkendala.

“Ya, suatu hari nanti kami akan menjadi ibu, tapi kami belum ingin membicarakan bagaimana hal itu akan berjalan,” kata wanita yang baru menikah itu, saat melakukan wawancara beberapa waktu lalu, dikutip dari New York Post, Senin (1/4/2024).

Foto pernikahan Abby dan Josh diungkap ke publik melalui media sosial TikTok si kembar siam, @abbyandbrittanyhensel. Pasangan itu kini tinggal di Minnesota, tempat keluarga Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Video pernikahan mereka juga beredar di Facebook. Dalam video singkat yang diunggah di akun Heidi Bowling, pasangan tersebut terlihat menari dan berciuman di resepsi pernikahannya.

Abby dan Brittany adalah kembar siam dicephalus yang berbagi aliran darah dan semua organ dari pinggang ke bawah. Abby mengontrol bagian lengan dan kaki kanan, sementara Brittany mengendalikan tangan kiri.

Kembar Siam Abby dan Brittany
Kembar siam Abby dan Brittany. – Istimewa

Ketika Abby dan Brittany lahir pada tahun 1990, orang tua mereka, Patty dan Mike Hensel, memutuskan untuk tidak melakukan operasi pemisahan karena dianggap terlalu berisiko. Saat itu, dokter mengatakan kecil kemungkinan keduanya bisa selamat dari operasi tersebut.

“Bagaimana kamu bisa memilih di antara keduanya?” kata Mike, saat wawancara tahun 2001 dengan majalah Time.

Hanya sekitar satu dari setiap 200.000 kelahiran hidup yang menghasilkan kembar siam. Menurut Children’s Hospital of Philadelphia, sekitar 70 persen dari bayi kembar siam adalah perempuan, dan sebagian besar tidak selamat.

Dalam film dokumenter tahun 2003 ‘Joined for Life’, Patty Hensel mengatakan bahwa putrinya ingin memiliki anak suatu hari nanti. Sebab, organ yang ada di tubuh kembar siam itu dapat bekerja dengan baik.

“Itu mungkin sesuatu yang bisa berhasil karena organ-organ tersebut bekerja untuk mereka,” ungkap Patty.

“Ya, kami akan menjadi ibu. Kami belum memikirkan bagaimana menjadi ibu akan berhasil. Saat ini kami baru berusia 16 tahun, belum saatnya memikirkan hal itu sekarang,” terang Brittany saat itu.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer