25.2 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Premium Xperience at House of Mason, Manual Brew Competition di Sukabumi

Gaya hidupPremium Xperience at House of Mason, Manual Brew Competition di Sukabumi

sukabumiheadline.com l Premium Xperience at House of Mason mempersembahkan sebuah pengalaman kelas premium pada Jumat (18/8/2023).

Acara ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Mason, coffee shop di Sukabumi yang mengusung konsep alam, namun tetap elegan dan asri.

“House of Mason merupakan sebuah event perdana bagi Kami yang menginisiasi terciptanya ruang saling mengapresiasi bagi para pegiat kopi di Sukabumi. Dalam hal ini sebuah brand kompetisi lahir bertitel HOM Manual Brew Competition di mana 34 peserta akan berkompetisi menyeduh kopi secara manual dengan dewan juri Georgius yang kini kembali pulang ke Sukabumi dengan pengalamannya yang luar biasa,” Aldi Alfiandi selaku Founder dari Mason Coffee Indonesia.

“Sebagai Q-Grader (arabica) Aldi Rifaldi, dan ada dua dewan juri dari Sukabumi juga yang diwakili oleh Angga Kuya seorang R-Grader (robusta) dari Karna Roastwork, dan terakhir Aldi Alfiandi dari Mason Coffee Indonesia,” imbuhnya.

Manual Brew Competition. l Istimewa
Manual Brew Competition. l Istimewa

Adapun, untuk Juara 1 dari Premium Xperience HOM Manual Brew Competition akan mendapatkan hadiah Rp2.000.000 beserta plakat dan Juara 2 mendapatkan hadiah Rp1.000.000 beserta plakat.

HOM juga berhasil menjalin kerjasama dengan merek premium handcraft merek Suji yang akrab bagi para pecinta kopi untuk menyediakan beberapa alat kelas premium yang akan dipergunakan dalam sesi lomba.

Manual Brew Competition. l Istimewa
Manual Brew Competition. l Istimewa

Diakhir acara, pengalaman premium berikutnya akan tersaji lewat suguhan konser jarak dekat bersama solois bernama Prince Husein, pria kelahiran Sukabumi yang kini bernaung dibawah lisensi MasPam Company Limited (label rekaman milik Pamungkas).

Kemudian, untuk kali pertama ia akan tampil di kota kelahirannya semenjak melejit lewat singleSweet Scar” bersama Weird Genius, peraih nominasi AMI Awards 2018 untuk duo/R&B terbaik dan telah merilis 2 album.

Sebagai wadah apresiasi bagi pelaku kreatif di Sukabumi, HOM juga melibatkan sosok ilustrator Afan Farhan yang memiliki karakter memainkan warna pop dan realis untuk merespon segala materi publikasi serta beberapa benda yang akan Ia gambar pada saat event berlangsung berbarengan dengan pameran dari karya-karyanya.

“Besar harapan Kami, HOM dapat menjadi brand event berkelanjutan dan menjadi ajang persiapan bagi para barista untuk kemudian siap berlaga pada ajang BBrc, IBrC, atau bahkan hingga WBrC. Karena potensi Sukabumi ada, dan sangat potensial,” pungkas Aldi.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer