22.4 C
Sukabumi
Selasa, April 23, 2024

Smartphone dengan Peforma Mewah, Spesifikasi Xiaomi 13T Dilengkapi Kamera Leica

sukabumiheadline.com - Xiaomi selalu menjadi incaran bagi...

Yakin Wanita Sukabumi Tak Minat Beli Yamaha QBIX 125? Intip Spesifikasi dan Harganya

sukabumiheadline.com l Yamaha QBIX 125 telah mengaspal...

Rekomendasi 5+5 Horror Movies untuk Temani Libur Akhir Tahun Film Mania Sukabumi

Gaya hidupRekomendasi 5+5 Horror Movies untuk Temani Libur Akhir Tahun Film Mania Sukabumi

sukabumiheadline.com l Buat Film Mania Sukabumi yang mager dan berencana menghabiskan hari libur akhir tahun di rumah saja, tidak ada salahnya memilih tontonan seru sekaligus menegangkan.

Khusus untuk Film Mania Sukabumi yang menyukai film horor, ada tawaran menarik dari Prime Video, termasuk beberapa film rilisan terbaru. Meskipun iklan akan mulai ditampilkan tahun depan, Anda masih dapat menikmati konten seram tanpa gangguan iklan untuk saat ini.

Delansir dari CNet, Rabu (6/12/2023), berikut adalah daftar rekomendasi 10 film horor untuk tontonan di akhir tahun.

1. Suspiria (2018)

Jika Anda menyukai film horor yang diselingi dengan sedikit tarian kontemporer, maka Suspiria adalah film yang tepat untuk Anda. Ini menceritakan kisah akademi tari supernatural yang dijalankan oleh sekelompok penyihir dan menampilkan tema-tema seperti peran sebagai ibu, rasa bersalah, dan penyalahgunaan kekuasaan. Sebagai penghormatan kepada film asli tahun 1977, Suspiria dibintangi oleh Dakota Johnson dan Tilda Swinton.

2. Midsommar (2019)

Kengerian terjadi di siang hari bolong dalam film seram karya Ari Aster ini. Bertempat di festival pertengahan musim panas di desa terpencil di Swedia, Midsommar memiliki banyak kejutan yang mengganggu pikiran bagi para tamunya yang tidak menaruh curiga. Bersiaplah untuk beberapa adegan mengejutkan dan penampilan mencekam dari Florence Pugh.

3. A Quiet Place II (2020)

Sekuel dari film hit John Krasinski, A Quiet Place Part II memusatkan kembali keluarga Abbott saat mereka terpaksa meninggalkan rumah dan melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui. Dengan adanya bayi yang baru lahir, perjalanan ini penuh bahaya dan menegangkan, karena anggota keluarga yang lebih muda harus mengambil tindakan dan memimpin.

4. Candyman (2021)

Jordan Peele dan Nia DaCosta memimpin aksi slasher yang mencekam ini. Sekuel dari film tahun 1992 dengan judul yang sama, Candyman menangani isu-isu seperti gentrifikasi dan kebrutalan polisi. Bersiaplah menghadapi darah, kawanan lebah, dan orang-orang yang mengambil keputusan malang dengan menyebut nama Candyman di depan cermin.

5. Smile (2022)

Seringai yang tidak wajar bisa sangat menakutkan. Rilis terbaru ini memanfaatkan sepenuhnya hal itu. Dr Rose Cotter (Sosie Bacon) menjalani perjalanan yang mengerikan setelah dia menyaksikan insiden traumatis yang melibatkan seorang pasien.

5+1. Nanny (2022)

Nanny adalah film yang semakin menakutkan tentang seorang ibu yang bekerja di AS dan berpisah dari putranya di Senegal, yang ia harap akan segera bergabung dengannya. Film yang kuat dan mengerikan ini disutradarai oleh Anna Diop, membawa penonton melalui penantiannya yang sulit dan menghantui.

5+2. Nope (2022)

Film ketiga Jordan Peele ini, bisa disaksikan di Prime Video. Film horor fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya dan Keke Palmer, sebagai saudara kandung yang menjalankan peternakan kuda di California Selatan. Mereka mengetahui sesuatu yang besar dan misterius sedang menempati langit, yang mengarah pada pencarian untuk mengabadikannya dengan kamera.

5+3. M3GAN (2022)

M3GAN si boneka pembunuh mendapat perhatian awal tahun ini karena gerakan tariannya yang tidak wajar, dan sekarang Anda dapat menyaksikan kisah selanjutnya. Dalam film tersebut, dia diberikan kepada seorang gadis muda sebagai pendamping, tetapi segalanya tidak berjalan sesuai rencana.

5+4 Totally Killer (2023)

Ingin kembali ke tahun 80an? Kiernan Shipka melakukan perjalanan waktu ke dekade tersebut dan menghadapi seorang pembunuh dalam slash-comedy Prime Video baru ini. Randall Park dan Julie Bowen juga tampil.

5+5. Knock at the Cabin (2023)

Knock at the Cabin karya M Night Shyamalan didasarkan pada novel “The Cabin at the End of the World” karya Paul G Tremblay. Sebuah keluarga sedang berlibur di kabin terpencil ketika sekelompok orang asing muncul dengan permintaan yang mustahil, yakni tiga penghuni kabin harus memilih untuk menyelamatkan umat manusia atau keluarga mereka.

Konten Lainnya

Content TAGS

Konten Populer